in

Varian Terbaru Produk SOYJOY Open Sesame Diluncurkan

Peluncuran varian terbaru edisi Sport SOYJOY Open Sesame.

HALO SEMARANG – SOYJOY Open Sesame merupakan varian terbaru yang diluncurkan oleh PT Amerta Indah Otsuka dengan kandungan 7gr protein, melengkapi tujuh varian SOYJOY yang sudah ada di antaranya yakni Almond Chocolate, Tropical Cranberries, Raisin Almond, Strawberry, Danish Cheese, Mochachoco Cashew serta Lekker & Nuts. Sehingga saat ini total menjadi delapan varian.

Sejak tahun 2007, SOYJOY hadir sebagai pelopor dan satu-satunya bar kedelai di Indonesia. Selama 17 tahun eksis di Indonesia, SOYJOY selalu konsisten berusaha membantu hidup masyarakat Indonesia lebih sehat melalui kebaikan kedelai.

Komitmen SOYJOY ini diwujudkan dengan hadirnya pabrik yang didirikan di Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur. Pabrik ini telah berhasil memproduksi varian-varian baru dengan cita rasa lokal yang hanya bisa didapatkan di Indonesia seperti Danish Cheese, Mochachoco Cashew, Tropical Cranberries serta Lekker & Nuts.

SOYJOY Open Sesame adalah varian terbaru yang dibuat spesial untuk penggiat olahraga dengan kandungan protein 7gr yang memadukan kebaikan kedelai, yang merupakan bahan baku utama SOYJOY, berpadu dengan sensasi unik dari wijen putih.

Mia Al-Maidah, selaku Head of Marketing Food PT Amerta Indah Otsuka mengatakan, bahwa SOYJOY sebagai pelopor healthy snack bar yang terbuat dari kedelai satu-satunya di Indonesia terus berkomitmen untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat.

“Ini selaras dengan semakin tingginya animo masyarakat untuk hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga serta semakin berkembangnya komunitas olahraga di Indonesia, SOYJOY berinovasi untuk menjadikan SOYJOY Open Sesame 7gr protein ini sebagai cemilan workout yang sehat untuk mendukung aktifitas olahraga,” katanya, Rabu (26/6/2024).

Selain itu, SOYJOY merupakan satu-satunya bar yang terbuat dari kedelai utuh yang tinggi protein, tinggi serat dan dicerna perlahan dalam tubuh sehingga bantu kenyang lebih lama. SOYJOY selalu berkomitmen untuk terus membantu masyarakat hidup lebih sehat dengan snack bar yang aman untuk penderita diabetes yang kandungannya Low GI sehingga bantu jaga gula darah.

“Dengan adanya SOYJOY Open Sesame, kami ingin membantu penggiat olahraga untuk memenuhi kebutuhan protein hariannya. Varian baru ini bisa dikonsumsi sebelum, saat dan setelah olahraga. Kami percaya bahwa hidup sehat bukan berarti tidak bisa mengkonsumsi cemilan sama sekali namun menggantinya dengan snack yang lebih sehat,” pungkas Mia.

Sementara, Prof. Dr. Ir. Made Astawan, MS, IPU selaku peneliti senior dan dosen di bidang pangan, gizi dan kesehatan mengatakan, bahwa saat ini pengembangan produk untuk sport enthusiasts sedang banyak diminati dengan fokus pada kebutuhan spesifik yang dapat mendukung performa dan pemulihan setelah berolahraga. Produk dengan rendah indeks glikemik seperti SOYJOY dapat meningkatkan performa selama berolahraga melalui pengoptimalan penggunaan glikogen atau cadangan energi di otot.

“SOYJOY yang terbuat dari kedelai utuh selain sebagai sumber protein, kedelai juga mengandung isoflavon yang dapat mengatasi stress oksidatif dengan menetralisir radikal bebas, sehingga mengurangi kerusakan sel dan mempercepat pemulihan otot,” paparnya.

Kedelai, kata Dia, sebagai plant-based protein merupakan alternatif yang efektif dan berkelanjutan dalam mendukung gaya hidup sehat.

“Sehingga SOYJOY Open Sesame yang mengandung protein 7gr, serat dan isoflavon menjadikannya pilihan yang ideal untuk sport enthusiasts yang ingin meningkatkan performa dan pemulihan setelah beraktivitas,” imbuhnya. (HS-06)

Layanan Keimigrasian di Jateng Mulai Pulih Paska Peretasan di PDN

Gelar Literasi dan Inklusi Keuangan, PT BPR BKK Kendal Hadirkan OJK