in

Vaksinasi Polres Sukoharjo dan Mahasiswa UIN Telah Mencapai Target 5.000 Dosis

Kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan Polres Sukoharjo dan mahasis UIN Raden Mas Said Kartasura. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO SUKOHARJO – Mahasiswa Univeristas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said Kartasura, bersama Polres Sukoharjo menggelar vaksinasi Covid-19. Vaksinasi tersebut dalam upaya membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo agar segera mencapai target yang ditentukan.

Kapolsek Kartasura AKP Mulyanta, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan vaksinasi ini menargetkan 5.000 dosis vaksin untuk mahasiswa dan masyarakat.

“Pelaksanaan dibagi dua hari, tanggal 22-23 September 2021, di mana perharinya 2.500 dosis,” kata dia, Jumat (24/9) seperti dirilis Humas.polri.go.id. .

AKP Mulyanta menambahkan, bahwa vaksinasi antara Polres Sukoharjo dan mahasiswa ini, bertujuan untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo, yang masih mencapai 40%, serta untuk percepatan penanggulangan Covid-19.

“Harapannya, dengan vaksinasi ini, penyebaran Covid-19 dapat terkendali dan pandemi segera berakhir,” ungkapnya.

Sementara itu, Ismail, selaku penanggung jawab vaksinasi di UIN Raden Mas Said, mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi di UIN telah memenuhi target, yaitu sebanyak 5.000 dosis vaksin untuk mahasiswa dan masyarakat. (HS-08)

Share This

Angka Kecelakaan Usia Produktif Tinggi, Rendahnya Keselamatan Transportasi

Saling Dukung Tangani Covid-19, Tiongkok dan Sinovac Kirim Lagi Dua Juta Vaksin ke Indonesia