in

Vaksinasi Gelombang II, Tidak Usah Takut

Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah, Ahmad Ridwan, saat mengikuti vaksinasi di Gedung Gradhika Bhakti Praja, komplek Kantor Gubernur Jateng di Semarang, Senin (22/2/2021).

 

HALO SEMARANG – Pelaksanaan vaksinasi gelombang II telah dilaksanakan, dalam sehari akan ada 1.000 pelayan publik divaksin.

Hal itu disampaikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat meninjau proses vaksinasi gelombang II, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, komplek Kantor Gubernur Jateng di Semarang, Senin (22/2/2021).

Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah, Ahmad Ridwan, tampak menjadi peserta vaksinasi gelombang II kali ini. Dirinya mengaku lega setelah divaksin, karena sudah menunggu sejak lama hadirnya vaksin.

“Plong (lega) rasanya pokoknya, soalnya ditanya sudah vaksin belum, pas itu belum. Sekarang ada kesempatan vaksin ya langsung aja,” ungkap Ridwan saat ditemui halosemarang.id usai divaksin, Senin (22/2/2021).

Menurutnya, masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin, karena ini sebagai modal untuk melawan Covid-19.

“Rasanya tidak sakit kok, tidak usah takut, ini wujud kepedulian pemerintah,” katanya.

Tidak hanya itu saja, Ridwan mengajak masyarakat untuk menyambut vaksinasi dengan gembira dan berpikir positif supaya terbebas dari Covid-19.(HS)

Share This

Semangat Satgas Covid-19 Tak Boleh Kendur

27 Titik E-Tilang Siap Diaktifkan di Wilayah Polda Jateng