in

Usung Misi Kebangkitan di Barcelona

Jack Miller/dok.

 

HALO SPORT – Duo pembalap tim Lenovo Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, mengusung misi kebangkitan pada MotoGP Catalan di Sirkuit Barcelona, Minggu (6/6/2021).

Duet jagoan pabrikan asal Italia itu kurang bersinar pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, 30 Mei lalu. Keduanya diasapi pembalap andalan Yamaha, Fabio Quartararo.

Bagnaia gagal finis karena terjatuh setelah motornya, Desmosedici GP, bermasalah. Sementara Miller harus puas mencapai garis finis di posisi keenam.

Miller bertekad mengulang catatan bagus pada awal musim 2021. Sebelum MotoGP Italia, dia mengukir dua kemenangan secara beruntun.

‘’Podium akan menjadi target kami demi memperpanjang rekor bagus Ducati. Saya tahu treknya dengan baik lantaran sering datang ke sini untuk berlatih,’’ tutur Miller seperti dikutip dari Motosan.

Misi senada dilontarkan Pecco, panggilan akrab Bagnaia. Pria berkebangsaan Italia ini ingin membayar kegagalannya dengan tampil menyengat di bumi Spanyol.

‘’Dibandingkan dengan 2020, kami akan balapan dengan waktu yang berbeda sepanjang tahun dengan tata letak sedikit dimodifikasi,’’ ujar Pecco.(HS)

Share This

Bisa Fokus Mencari Tambahan Pemain

Ambisi Jadikan Timnya sebagai yang Terhebat