in

Usai Salat Jumat, Bupati Kendal Serahkan Bantuan Untuk Masjid Baitul Mukminin Tirtomulyo Plantungan

Bupati Kendal,Dico M Ganinduto berkesempatan menunaikkan ibadah Salat Jumat di Masjid Baitul Mu’minin, Dusun Wonokerso, Desa Tirtomulyo, Kecamatan Plantungan, Jumat (8/10/2021).

 

HALO KENDAL – Dalam kunjungan kerja, Bupati Kendal berkesempatan menunaikkan ibadah Salat Jumat di Masjid Baitul Mu’minin, Dusun Wonokerso, Desa Tirtomulyo, Kecamatan Plantungan, Jumat (8/10/2021).

Rombongan bupati terdiri dari Assisten Pemerintahan dan Kesra dan Kabag Kesra, serta Ketua Baznas Kendal beserta rombongan.

Usai Salat Jumat, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto menyerahkan bantuan secara simbolis dana operasional dari Baznas untuk Masjid Baitul Mu’minin dari Baznas Kendal sebesar Rp 5 juta.

Dico meminta, bantuan tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan masjid dan dalam rangka menunjang ibadah para jemaah.

“Bantuan yang diberikan senilai Rp 5 juta dari Baznas ini bisa diterima. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kepentingan umat,” ujarnya.

Ketua Takmir Mssjid Baitul Mu’minin H Nur Amin mengucapkan syukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari Baznas Kendal.

Alhamdulillah, terima kasih bapak Bupati dan Baznas Kendal. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi kami. Karena saat ini masih tahap pembangunan untuk finising teras masjid dan untuk tempat wudlu,” ungkapnya.(HS)

Share This

Ketika Para Nara Pidana Dan Petugas Lapas Wanita Semarang Berjalan Di Atas Catwalk

KPU Kota Semarang: Tanggal Pelaksanaan Pemilu 2024 Masih Proses Singkronisasi