in

UPT Dikdas LS Musuk Berbagi Bingkisan Bagi Siswa Yatim Piatu

Jajaran karyawan Unit Pelaksana Teknis Pendidikan Dasar dan Luar Sekolah (UPT Dikdas LS) Kecamatan Musuk, membagikan 139 paket sembako, kepada siswa yatim piatu di 40 SD, di Kecamatan Musuk dan Tamansari. Penyerahan bantuan dipusatkan di SD Negeri 1 Musuk. (Foto : Boyolali.go.id)

 

HALO BOYOLALI – Jajaran karyawan Unit Pelaksana Teknis Pendidikan Dasar dan Luar Sekolah (UPT Dikdas LS) Kecamatan Musuk, melakukan bakti sosial membagikan 139 paket sembako, kepada siswa yatim piatu di 40 SD di Kecamatan Musuk dan Tamansari. Penyerahan bantuan dilaksanakan di SD Negeri 1 Musuk.

“Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat, khususnya keluarga dari siswa di Kecamatan Musuk, menghadapi masa pandemi,” kata Koordinator UPT Dikdas LS Kecamatan Musuk, Setyawan, Kamis (6/5), seperti dirilis Boyolali.go.id.

Kegiatan tersebut sekaligus untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh tiap tanggal 2 Mei. Bingkisan sembako tersebut merupakan hasil pengumpulan secara swadaya guru dan aparatur sipil negara (ASN) wilayah Kecamatan Musuk dan Tamansari.

Zahra Adelia Putri, satu dari 11 siswa SD Negeri 1 Musuk yang mendapatkan bingkisan sembako, mengaku senang. Dia akan menggunakannya untuk  memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Penuturan senada disampaikan Alif Imam Mustofa, yang juga akan menggunakan bingkisan sembako untuk keluarganya. “Senang. Buat keluarga. Semoga bermanfaat,” ungkapnya. (HS-08)

Share This

Bupati Boyolali Minta Para Kades Antarwaktu Segera Bekerja

Pembangunan Drainase Jalan Depok Mandek, Ini Penyebabnya