in

Unwahas Semarang Lakukan MoU dengan 3rd Colour Korea

Rektor Universitas Wahid Hasyim, Prof Mudzakir (berdiri kedua paling kiri) melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan the 3rd Colour Korea, belum lama ini.

 

HALO SEMARANG – Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang menyelenggarakan acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan the 3rd Colour Korea, belum lama ini.
Acara ini dihadiri oleh Prof Dr Mudzakir Ali MA selaku Rektor Universitas Wahid Haysim, wakil rektor, dekan fakultas, dan para peserta pilihan dari program Training Beauty Influencer.

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara daring dan memperhatikan protokoler kesehatan (prokes) yang ketat. Dalam MoU ini the 3rd Color juga turut menggandeng empat kampus dari Korea.

Dalam sambutanya Prof Dr Mudzakir Ali MA menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih atas terjalinnya kerja sama ini. Yakni dalam bentuk pelatihan yang diberikan untuk mahasiswi.

“Dan saya berharap tentunya kerja sama ini dapat menjadi penghubung yang baik antara Unwahas dan the 3rd Colour Korea. Untuk saling berkontribusi dalam hal pengembangan Universitas dengan keterlibatan mahasiswa,” ucapnya.

Sementara itu, Chaekyung Lee selaku President of the 3rd Colour Korea juga menyampaikan bahwa MoU kali ini diharapkan bisa terus terjalin, supaya bisa saling melakukan kolaborasi dalam pengembangan riset, khususnya dalam dunia kecantikan maupun untuk edukasi.

Kerja sama ini dengan melibatkan mahasiswa Unwahas. Sebelumnya pada bulan April 2021 lalu juga telah dilaksanakan program pelatihan kecantikan dari the 3rd Colour Korea dan diikuti oleh mahasiswi pilihan dari Unwahas.

Tri Ratna, salah satu peserta pelatihan mengapresiasi bisa menjadi peserta dalam program pelatihan tersebut, dan berharap agar acara serupa bisa terselenggarakan lagi. Tujuannya agar relasi yang baik ini dapat terus terjalin.

“Semoga ke depan pelatihan terus berlangsung karena sangat bermanfaat untuk pengembangan skill dan pengetahuan bagi mahasiswa,” pungkasnya.(HS)

Share This

Pemprov Jateng Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19

Sebut Tol Istimewa, Jokowi Harap Jadi Solusi Macet Semarang-Demak