Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

UNIQLO Akan Buka Toko di Semarang

Toko UNIQLO.

 

HALO SEMARANG – Untuk memenuhi permintaan konsumen yang meningkat di Jakarta dan Semarang, UNIQLO akan membuka tiga toko baru di Indonesia, yaitu dua toko di Jakarta dan satu toko di Semarang.

Untuk peresmian toko di Semarang, rencananya akan dilaksanakan 25 Oktober 2019 di DP Mall Semarang, Jl Pemuda No 150, Kota Semarang.

“Kami sangat senang dan bersemangat dapat membuka toko pertama kami di Semarang serta toko baru lainnya di Jakarta. Hal ini menjadi mungkin berkat sambutan hangat yang diterima UNIQLO dari pelanggan kami serta masyarakat Indonesia,” ungkap Mr Naoki Kamogawa, Presiden Direktur UNIQLO Indonesia (PT Fast Retailing Indonesia).

Penambahan ini diharapkan akan meningkatkan jumlah toko UNIQLO menjadi 32 toko di 10 kota di Indonesia.

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2013, kami selalu berharap untuk menghadirkan produk LifeWear lebih dekat dan mudah didapat oleh semua orang di Indonesia. Kami percaya bahwa produk LifeWear kami akan dapat memperkaya hidup semua orang di manapun, serta memberikan lebih banyak lapangan pekerjaan untuk dapat bertumbuh dan berkembang bersama komunitas lokal,” tambah Mr Naoki Kamogawa.

Pihaknya akan terus berkomitmen untuk menciptakan pakaian yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup sehari-hari semua orang, melalui produk LifeWear untuk pria, wanita, serta anak-anak. Produk UNIQLO rencananya juga akan terus disempurnakan, dengan mengambil nilai-nilai budaya Jepang akan kesederhanaan, pakaian berkualitas, serta tahan lama untuk semua kalangan.

UNIQLO sendiri adalah merek pakaian milik fast Retailing Co Ltd, sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi, dan menjual pakaian dibawah delapan merek. Seperti GU, Theory, Helmut Lang, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam and J Brand.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang