in

Ungkap Peredaran Upal Bernilai Ratusan Juta, Tim Resmob Salatiga Terima Reward dari Kapolres

Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, memberikan reward kepada anggotanya, yang Desember 2023 lalu menunjukkan berbagai prestasi. Reward diberikan dalam upacara Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/01/2024), di lapangan Bhayangkara Polres Salatiga. (Foto : humas.polri.go.id)

 

HALO SALATIGA – Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, memberikan reward kepada 23 anggotanya yang berprestasi Desember 2023.

Reward diberikan dalam upacara Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/01/2024), dengan Inspektur Upacara Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, di lapangan Bhayangkara Polres Salatiga.

Adapun kasus paling menonjol, yang berhasil diungkap Satreskrim Polres Salatiga, adalah kasus peredaran uang palsu (upal) bernilai ratusan juta rupiah. Polres Salatiga juga berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba.

Penghargaan juga diberikan kepada personel Polres Salatiga, yang dinilai berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, seperti bhabinkamtibmas dan polisi RW.

Mereka dinilai telah aktif di masyarakat, hingga dapat melakukan problem solving, termasuk juga personil yang bertugas melebihi tugas pokoknya.

Total terdapat sebanyak 23 personel polri dan ASN Polres Salatiga, yang mendapatkan reward dari Kapolres Salatiga.

Dalam amanatnya Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa bukan hanya 23 personel yang menerima reward ini yang telah bekerja baik namun seluruh personel Polres Salatiga, dinilai telah bekerja dengan sangat baik, sehingga harkamtibmas di Kota Salatiga senantiasa aman dan kondusif.

“Jadikan reward ini sebagai pendorong semangat untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat, semua berhak mendapatkan reward,” kata AKBP Aryuni Novitasari.

“Personel Polres Salatiga yang saat ini menerima reward dinilai memberikan kontribusi positif bagi Polres Salatiga dan masyarakat, karena telah melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, seraya berpesan agar hal ini menumbuhkan semangat bagi seluruh personil Polres Salatiga untuk berprestasi guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Jangan lelah untuk berbuat baik dan selalu berikan pelayanan terbaik,” kata AKBP Aryuni Novitasari. (HS-08)

Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Sukoharjo Sebut Semangat Pengabdian Dilandasi Tribrata dan Catur Prasetya

Petani Mengeluh Pupuk Langka, Ganjar : Itu yang Kasih Pak Jokowi dari Pusat