in

Unggulkan McGregor untuk Duel Jangka Pendek

Khabib Nurmagomedov/dok.

 

HALO SPORT – Trilogi Conor McGregor kontra Dustin Poirier bakal tersaji pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Dalam dua laga terdahulu, skornya adalah 1-1. Laga di kelas ringan ini juga mendapat atensi dari sang mantan juara, Khabib Nurmagomedov.

Khabib, yang kini memilih pensiun dari oktagon, pernah berselisih dan mengalahkan McGregor. Petarung asal Dagestan, Rusia ini meraih kemenangan pada UFC 229.

Untruk trilogi ini, Sang Elang (julukan Nurmagomedov) menjagokan Conor. Khabib menjagokan petarung berkebangsaan Republik Irlandia pada ronde pertama saja.

‘’Jika duel nanti berjalan lebih dari satu ronde, saya akan pegang Dustin. Mulai ronde kedua dan seterusnya, saya menjagokan dia,’’ ujar Khabib seperti dikutip dari BJPenn.

Pada partai jilid pertama, McGregor menang KO atas Poirier di ronde pertama. Sementara pada jilid kedua, Dustin ganti menang KO pada ronde kedua.

‘’Kelas ringan adalah komposisi divisi yang bagus. Dari Brasil ada Charles Oliveira dan Rafael dos Anjos. Sementara orang Amerika terwakili oleh Poirier, (Justin) Gaethje, dan (Michael) Chandler,’’ tutur Khabib.

Saat ini gelar kelas ringan dipegang Charles Oliveira selepas menundukkan Michael Chandler. Pemenang duel Conor versus Dustin bakal dipertemukan dengan sang juara bertahan.(HS)

Share This

Akui dan Sanjung Konsistensi Rival

Jamu Coro Minuman Khas Demak, Warisan Tradisi dan Masuk Nominasi API