in

Undip Inn Manjakan Tamu untuk Nikmati Surganya Kuliner dengan View Gunung Ungaran

Suasana salah-satu kamar Undip Inn di area Kampus Undip Tembalang.

HALO SEMARANG – Pada bulan September ini, Undip Inn memberikan promo spesial. Promo yang bertajuk Sleeptember ini berlaku selama bulan September, yaitu dengan harga Rp 690.000 bisa menginap di kamar Superior Twin selama dua malam.

Sales Reprensentative Undip Inn, Aii Sotya mengatakan, dalam promo menarik ini, sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, dan juga welcome fruit di dalam kamar.

“Lokasi Undip inn yang mudah dijangkau, memudahkan para tamu untuk bepergian kemana-mana,” terangnya, Rabu (14/9/2022).

Undip Inn merupakan hotel bintang dua yang terletak di area kampus Undip. Tepatnya di Jalan Prof. Soedarto, Tembalang, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

“Lokasi Undip Inn yang ada di dalam area kampus Undip membuat hotel ini tetap ramai setiap harinya. Hotel ini memiliki sebanyak 50 kamar dengan dua type yaitu Deluxe Double Bed dan Superior twin bed. Memiliki view kamar yang menarik yaitu Gunung Ungaran,” papar Aii, sapaan akrabnya.

Apabila bosan dengan makanan hotel, bisa menikmati wisata kuliner di sekitar Tembalang yang sudah terkenal menjadi surganya kuliner di daerah Semarang.

“Jika instansi atau komunitas yang membutuhkan fasilitas meeting room juga disini ada. Jangan kawatir, Undip Inn juga memiliki meeting room dengan kapasitas 25-200 orang,” jelasnya. (HS-06)

Dampak Kenaikan Harga BBM, Disdag Perketat Pemantauan Harga Bahan Pangan di Sejumlah Pasar Tradisional

Tim Gabungan Lakukan Penyisiran Lokasi Temuan Jasad Tanpa Kepala di Marina