Ultah ke-43, Perumda Tirta Ampera Boyolali Tanam 1.000 Pohon

Acara perayaan HUT Ke-43 Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Ampera Boyolali, di kantornya di kawasan Surowedanan, Boyolali Kota. (Foto : Boyolali.go.id)

 

HALO BOYOLALI – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Ampera Boyolali, merayakan HUT Ke-43 dengan menanam 1.000 pohon penghijauan.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Balai Taman Nasional Gunung Merbabu tersebut, dilaksanakan di wilayah lereng Gunung Merbabu.

Selain itu juga digelar acara yang menyasar kepada masyarakat seperti penyerahan bingkisan atau tali asih ke warga sekitar dan donor darah serta pembagian masker.

“Intinya lebih baik daripada sebelumnya dalam melayani masyarakat,” ungkap Direktur Utama PUDAM Tirta Ampera Boyolali, Sunarno, Boyolali.go.id.

Bupati Said berharap di usia yang semakin bertambah, pelayanan terhadap masyarakat bisa semakin lebih baik.

“Tujuan kita bersama memberikan pelayanan sebaik baiknya untuk masyarakat. Semangat kita Boyolali Metal. Boyolali Metal itu adalah suplemen semangat membangun kita untuk melangkah bersama menata bersama penuh totalitas itulah yang harus kita pacu dan kita tanamkan pada diri kita bersama,” terang Bupati Said.

Sementara itu, Wabup Wahyu Irawan meminta seluruh jajaran Perumda Tirta Ampera Boyolali bersama bergotong royong dan berpartisipasi membangun Kabupaten Boyolali.

“Membangun tidak harus secara fisik tetapi dari pelayanan anda semuanya dalam rangka mencukupi kebutuhan air bersih dan air minum di Boyolali itu juga ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Boyolali,” ujar singkat Wabup yang akrab disapa Iwan ini. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.