Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Ultah ke- 3, Grab Semarang Gelar Malam Apresiasi Mitra

Regional Head of Central Java dan Partner Benefit Grab Indonesia, Jaka Wiradinata memotong tumpeng saat merayakan Hari Ulang Tahun ke-3 Grab Semarang, Sabtu (8/2/2020).

 

 

HALO SEMARANG – Untuk merayakan hari ulang tahun yang ke-3, Grab Semarang menggelar Malam Apresiasi Mitra, beserta Grab Fest 2020 dan GrabBenefit Expo untuk seluruh mitra pengemudi GrabCar, GrabBike, GrabExpress, serta mitra GrabFood di Kota Semarang.

Acara tersebut diadakan di halaman Kantor Gubernuran Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Nomor 9, Semarang, Sabtu (8/2/2020).

Bersamaan dengan itu, Grab juga menyelenggarakan Grab Fest 2020 yang diisi dengan berbagai acara hiburan serta bazaar dari mitra GrabKios, GrabFood, dan booth OVO.

“Kami sangat bangga dan menghargai kinerja terbaik yang telah diberikan oleh seluruh mitra pengemudi kepada seluruh pelanggan Grab. Kesejahteraan mitra selalu jadi prioritas utama kami, salah satunya dengan memberikan program GrabBenefit yang dapat memberikan potongan harga tertentu untuk membantu mengurangi ongkos operasional sehari-hari,” kata Regional Head of Central Java dan Partner Benefit Grab Indonesia, Jaka Wiradinata.

Selain itu, ditambahkan Jaka, pihaknya juga mengumumkan Grab Scholarship yang merupakan program dana bantuan pendidikan untuk mitra pengemudi berprestasi dengan kualifikasi tertentu.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh mitra pengemudi dan mitra merchant yang telah tumbuh dan berkembang bersama dalam ekosistem Grab. Semoga ke depan, kita bisa terus sama-sama memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Semarang, FX Bambang Suranggono saat memberikan sambutan mengatakan, ulang tahun ketiga untuk organisasi adalah masih sangat awal.
Namun ada sesuatu yang menarik, Grab memiliki sesuatu yang istimewa, yaitu aplikasi super Grab di Jawa Tengah.

Disampaikan, bahwa aplikasi super ini bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di Jawa Tengah.

“Tentu kami menyambut dan mendukung dengan luar biasa kehadiran Grab di Kota Semarang. Di ulang tahun ketiga ini semoga Grab makin besar, makin eksis dan bisa memberikan manfaat besar di Semarang dan kota-kota lainnya,” jelasnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang diwakili oleh Plt Kepala Badan Layanan Umum Trans Semarang, Hendrix Setyawan mengatakan, dengan kehadiran Grab telah memberikan efek positif di Jawa Tengah.

Karena berhasil membuka lapangan pekerjaan baru yang dibutuhkan oleh masyarakat, juga menjadi salah satu pendorong perekonomian setempat lewat inovasi teknologinya.

“Kami berharap Grab bisa terus memberikan inovasi teknologi terbaiknya yang memiliki dampak sosial besar pada masyarakat dan membuat banyak orang bisa menikmati manfaat dari era digital,” tandasnya.

Henry Setiawan, salah satu Mitra GrabCar Terbaik mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas perhatian Grab kepada seluruh mitranya.

“Selama 3 tahun bergabung menjadi mitra, saya merasa sangat terbantu dengan adanya Program GrabBenefit untuk memangkas biaya operasional. Di GrabBenefit saya paling sering memanfaatkanya untuk perawatan mobil seperti ganti oli dan makan. Kami yakin dapat terus berkembang dan mewujudkan berbagai cita-cita dan harapan bersama Grab,” pungkasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang