Ulang Tahun Ke-8, ZUNA Gloves Bagi-bagi Sarapan Gratis Bagi Pekerja Jalanan

Founder ZUNA Gloves, Tania Hermawan dalam perayaan ulang tahun ZUNA Gloves kedelapan di Kedai Semar, Kota Lama, Semarang, Sabtu (27/2/2021).

 

HALO SEMARANG – Perayaan ulang tahun kedelapan, ZUNA Gloves, dirayakan dengan menggelar bhakti sosial, membagikan 500 sarapan untuk para pekerja jalanan.

Founder ZUNA Gloves, Tania Hermawan mengatakan, kegiatan pembegian sarapan ini dilakukan sambil bersepeda mengelilingi Kota Semarang.

“500 nasi bungkus dibagikan kepada sesama, menyasar tukang sapu jalanan, tuna wisma, tukang parkir, dan sebagainya,” ucap Tania kepada awak media di Kedai Semar, Kota Lama, Semarang, Sabtu (27/2/2021).

Pembagian sarapan ini menggandeng pesepeda Kota Semarang yang dilakukan di lima titik di Kota Semarang.

Yakni, Kecamatan Semarang Barat, Semarang Timur, Semarang Selatan, Semarang Utara dan Tembalang menuju titik akhir di Kedai Semar, Kota Lama, Semarang.

Tania menyampaikan, rangkaian acara juga diisi dengan permainan, sayembara desain sarung tangan, dan bhakti sosial.

“Acara kita yang terbesar saat ini yaitu sayembara desain sarung tangan sepeda mengangkat tema budaya yang ada di daerah di Indonesia. Tujuannya mengangkat kebudayaan yang ada di Indonesia,” imbuhnya.

Hadiah yang diberikan kepada pemenang utama sayembara ialah uang pembinaan senilai Rp 3, juta dengan produk barang dari ZUNA Gloves senilai Rp 1 juta.

“Pendaftaran untuk mengikuti sayembara ini sampai 30 Maret 2021,” ucap Tania.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, lanjut Tania, dapat dilihat melalui Instagram @zunagloves.
Dengan hadirnya ZUNA Gloves, Tania mengajak masyarakat untuk mencintai dan mendukung produk asli buatan Indonesia.

“Kami memiliki 100 toko yang tersebar di Indonesia, mulai dari Bali, Palembang, Makassar, dan seluruh kota besar di Pulau Jawa. Selain itu masyarakat juga dapat mendapatkan produk kami di kafe-kafe,” katanya.

ZUNA Gloves yang memproduksi sarung tangan untuk sepeda, telah melakukan ekspor ke berbagai negara, mulai Amerika, Jepang, dan Eropa.

“Harapannya bukan hanya sarung tangan sepeda, akan tetapi sarung tangan fitness, berkuda, golf, pancing, tracking, traveling, dan outdoor serta billiard,” tuturnya.

Tidak hanya itu saja, Tania mengungkapkan, pihaknya akan terus mengembangkan tipe sarung tangan yang lebih berkualitas.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Marketing ZUNA Gloves, Nining W mengatakan, kegiatan ini merupakan yang pertama bagi ZUNA Gloves bersama pesepeda di Kota Semarang.

“ZUNA Gloves sebagai produsen yang berfokus pada sarung tangan di Jawa Tengah ingin lebih dekat dengan para pesepeda dan masyarakat Kota Semarang, khususnya dalam acara ZUNA berbagi ini,” ucap Ning sapaan akrab Nining W.

Ning berharap, dengan diadakan acara berbagi ini, ke depan dapat lebih bersinar untuk terus menggelar acara lainnya.

Walaupun baru berusia delapan tahun, akan tetapi didukung oleh tim profesional yang telah berkiprah pada bidang sarung tangan selama lebih dari 30 tahun.

ZUNA Gloves adalah produk sarung tangan yang berkontribusi mulai tahun 2013.

Dengan berfokus merancang berbagai produk sarung tangan yang inovatif dan energetik untuk segala kebutuhan kegiatan konsumen.

ZUNA Gloves telah melakukan ekspor ke berbagai negara, salah satunya Amerika. Sebagai produk lokal yang mampu bersaing dengan produk impor lainnya di Indonesia. ZUNA Gloves optimistis mampu menjadi produk dan brand kebanggaan seluruh warga Indonesia.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.