in

Ujian Awal yang Tidak Mudah

Jadon Sancho/dok

HALO SPORT – Manchester United (MU) akan membuka Liga Primer Inggris 2022-2023 melawan tamunya, Brighton & Hove Albion, di Old Trafford, Minggu (7/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Manajer MU Erik ten Hag memastikan Anthony Martial bakal absen karena cedera hamstring.
Padahal, Martial tampil oke selama pramusim dengan mencetak tiga gol. Ten Hag kini hanya punya Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford sebagai penyerang pengganti.

Manajer baru The Red Devils itu tak bisa memastikan berapa lama Martial akan absen. ‘’Saya kira kami akan punya solusi untuk mengatasinya,’’ tutur Ten Hag seperti dilansir Sky Sports.

Yang jelas, Setan Merah di bawah Erik bakal memainkan skema 4-2-3-1. Tiga gelandang serang yang disiapkan adalah Jadon Sancho, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Sancho, yang main bagus selama pramusim, diharapkan bisa meneruskan kiprahnya. Musim ini MU mulai menerapkan sepak bola high pressing.

Gaya ini sangat membutuhkan ketahanan fisik dan konsistensi tinggi. Bagaimana dengan Brighton?

The Seagulls alias Si Burung Camar dikenal sebagai tim yang fleksibel. Anak-anak asuhan Graham Potter siap meladeni kemauan pasukan tuan rumah.

Brighton bakal memperkuat pertahanan dan menjadikan serangan balik sebagai senjata mematikan. Si Burung Camar akan menjadi lawan yang tidak mudah bagi Setan Merah.(HS)

Tak Terbebani dengan Keputusan Ducati

Pecco Penuhi Janji di Silverstone