Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Uji Coba Terakhir PSIS Rencananya Lawan Sriwijaya FC

Para pemain PSIS saat berlatih di Stadion Citarum baru-baru ini. (Foto dokumen Instagram @psisfcofficial).

 

 

HALO SEMARANG – Uji coba terakhir PSIS jelang Liga 1 2020, rencananya akan menghadapi tim Liga 2, Sriwijaya FC. Hal itu disampaikan GM PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, setelah pihaknya melakukan komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC, Selasa (18/2/2020).

Rencananya, uji coba akan dilaksanakan di Jogja tanggal 22 Februari 2020.

“Kami masih intens komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC. Mereka saat ini sedang TC di Jogja, sehingga uji coba rencananya akan dilaksanakan di sana,” katanya.

Dipilihnya Sriwijaya FC sebagai calon lawan tanding uji coba terakhir jelang Liga 1 2020, karena pihaknya kesulitan untuk mencari lawan tanding dari klub Liga 1. Sriwijaya FC sendiri merupakan tim Liga 2 yang memiliki nama besar dan materi mumpuni.

“Sebenarnya ada beberapa klub Liga 2 yang mengajak kami untuk uji coba. Namun akhirnya kami memprioritaskan Sriwijaya FC setelah kami berkomunikasi dengan tim pelatih,” paparnya.

Sebelumnya, Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic sepertinya belum puas dengan dua uji coba yang telah dilakoni anak asuhnya. Pasca menggelar dua kali uji coba kontra Persik Kendal dan PSIS Semarang U-20, PSIS berencana menggelar sekali lagi laga uji coba sebelum berkompetisi di Liga 1 2020.

Dalam dua laga uji coba terakhir, dirasa masih belum cukup untuk menguji ketangguhan skuad Mahesa Jenar.

Saat menghadapi Persik Kendal, PSIS berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-0, sementara saat bertemu tim PSIS U-20, PSIS unggul 2-0.

“Mungkin ada satu lagi laga uji coba di luar dengan klub Liga 2,” kata Dragan Djukanovic, baru-baru ini.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang