in

Uji Coba Lawan PSIS, PSIS akan Gelar Live Streaming Berbayar

Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto saat jumpa pers di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (25/6/2021).

 

HALO SEMARANG – PSIS akan menjalani pertandingan uju coba sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Kali ini PSIS berencana menghadapi klub Liga 2, PSIM Yogyakarta di Stadion Citarum, Kota Semarang pada Minggu (27/6/2021) sore.

Untuk mengobati kerinduan fans PSIS, rencananya pertandingan kedua tim akan digelar dan dapat disaksikan secara streaming berbayar via platform Goplay dengan biaya Rp 15.500.

“Kaitannya dengan pertandingan lawan PSIM, PSIS akan meluncurkan program streaming berbayar. Streaming ini bertujuan memfasilitasi suporter untuk nonton di rumah saja, tidak perlu datang ke stadion dan imbauan kami streaming ini tidak untuk mengadakan nonbar,” ujar ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (25/6/2021).

Danur juga menambahkan, bahwa aturan ketat soal protokol kesehatan akan diterapkan pada laga besok Minggu sesuai arahan pihak terkait seperti Pemerintah Kota Semarang dan Polrestabes Semarang.

“Dari pihak Polrestabes sudah tanya soal prokes, kesiapan stadion, dll. Nanti setiap orang yang masuk di stadion juga akan melaksanakan antigen dan jumlah orang yang di dalam stadion akan kami sesuaikan dengan aturan PPKM. Insha-Allah kami siap untuk melaksanakan pertandingan besok Minggu dengn menyesuaikan aturan yang ada,” tandas Danur.

Tak lupa, Danur mewakili manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Semarang dalam hal ini Satgas Covid, DKK, Dinpora, dan juga kepada Polrestabes Semarang.

Sementara terkait pemain yang disiapkan untuk laga uji coba ini, akan diserahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

“Pemain asing juga ada yang sudah datang, Wallece Costa. Tapi apakah dimainkan atau tidak, nanti kami serahkan ke pelatih,” tandasnya.(HS)

Share This

Beberapa Warga Kalicari Semarang Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ciri-Ciri Pelaku Sama

Rob Makin Parah, Kaligawe Tergenang