in

Ubah Penampilan untuk Misi Kebangkitan

Paulo Costa/dok.

 

HALO SPORT – Kekalahan menyakitkan dari Israel Adesanya membuat Paulo Costa berbenah dan mengubah penampilan untuk mengusung misi kebangkitan.

Petarung berkebangsaan Brasil ini dihentikan juara bertahan kelas menengah, Israel Adesanya, di ronde kedua pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 253, September 2020.

Saat meladeni Adesanya, Costa benar-benar tak berdaya. Kini, dia ingin bangkit dengan mengunggah sebuah video melalui media sosialnya.

Sekarang bodi Costa lebih kurus. Namun, otot kekar masih menghiasi tubuhnya.

Paulo berlatih habis-habisan demi kembali menebar teror di kelas menengah UFC. Target besar melawan Robert dibidik pria berusia 29 tahun ini.

Kemenangan atas Whittaker, yang pernah menjadi juara interim kelas menengah, akan sangat berharga bagi Costa. Jika bisa mengatasi Whittaker, jalan menuju laga perebutan gelar bakal terbuka lagi.

Paulo juga bisa kembali menggoda Adesanya untuk melakukan duel ulang. Sebuah keinginan yang masih dipendam fighter kelahiran Belo Horizonte itu.

Paulo, yang berjuluk Si Penghapus, sangat menguasai jiu-jitsu Brasil. Dia berada di bawah naungan Nogueira Champion Team.

The Eraser dilatih Eric Albarracin. Rekornya di mixed martial arts (MMA) adalah 13 kali menang dan sekali kalah.(HS)

Share This

Diyakini Bisa Menjadi Penantang Gelar MotoGP

Cabang IWPG Secara Kolaboratif Menyelenggarakan Pertemuan Tahun Baru