Tukang Kredit Meninggal Saat Hendak Makan di Warung

Polisi memeriksa tempat kejadian perkara meninggalnya tukang kredit di warung di Desa Kutoharjo Kaliwungu, Selasa (16/03/2021).

 

HALO KENDAL – Seorang pria paruh baya meninggal saat hendak makan di sebuah warung di Desa Kutoharjo Kaliwungu, Kendal, Selasa (16/03/2021) sore.

Korban yang diketahui bernama Tisna (60), warga Kabupaten Kuningan Jawa Barat, yang kos bersama teman-temannya di Kampung Pandean Lampersari, Krajan Kulon, Kaliwungu adalah tukang kredit perkakas rumah tangga.

Korban yang merupakan pelanggan warung makan ini, diduga sakit dan meninggal usai menagih kreditan pelanggannya.

Pemilik warung, Muhammad Rukyat mengatakan, korban memang kerap makan di warungnya.

“Korban sudah terlihat sempoyongan dengan napas terengah saat masuk ke warung untuk pesan makanan. Dan saat hendak mulai makan tiba-tiba kejang dan tersungkur di meja warung,” ungkapnya.

Saat kejadian ada dua orang pelanggan warung yang sedang makan, kaget melihat korban tersungkur dan tidak sadarkan diri.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung memeriksa kondisi korban dengan mendatangkan petugas medis.

Kapolsek Kaliwungu, AKP Aryanindita Bagasatwika menjelaskan, korban datang ke warung dan terlihat lemas.

“Berdasarkan keterangan pemilik warung dan saksi, korban kejang-kejang dan langsung tersungkur. Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan petugas kesehatan untuk mengetahui persis penyebab kematiannya,” jelas kapolsek.

Korban kemudian dievakuasi petugas ke Puskesmas Kaliwungu untuk divisum dan menghubungi keluarganya di Kuningan Jawa Barat untuk menjemput jenazahnya.

Saat ini kasus meninggalnya orang di dalam warung dalam penanganan Polsek Kaliwungu.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.