in

Tukang Becak Ditemukan Meninggal Dunia Di Tlogosari, Bukan Karena Covid-19

Proses evakuasi tukang becak yang ditemukan meninggal di atas becak di Jalan Parangkesit Raya dekat Jembatan Dua, Kelurahan Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan pada Jumat (9/7/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

 

HALO SEMARANG  РSeorang pria ditemukan meninggal di atas becak di Jalan Parangkesit Raya dekat Jembatan Dua, Kelurahan Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan pada Jumat (9/7/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

Korban bernama Manggar Cahyono (53) warga Parang Sarpo, Kelurahan Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan ditemukan meninggal dalam posisi menyandar ke arah kanan dengan mengenakan pakaian warna biru dan celana pendek.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh Puskesmas Tlogosari Kulon tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hasil swab test pada korban juga negatif terpapar Covid-19.

Kapolsek Pedurungan, Kompol Asfauri mengatakan, saksi mata melihat pada pukul 05.30 WIB korban keluar dari warung makan dan langsung menuju ke becaknya untuk istirahat.

Kemudian, pada pukul 06.00 korban terlihat sedang tidur dan saksi mata menghampiri korban lantaran penasaran dengan keadaan korban.

“Korban dihampiri dan saat dipegang tubuhnya sudah dalam keadaan dingin. Kemudian langsung melaporkan ke Polsek Pedurungan dan Puskesmas,” kata Asfauri.

“Setelah diperiksa tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hasil swab negatif Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, saksi mata Juwari menerangkan, korban sudah 20 tahun menjadi tukang becak. Meskipun tak mengenal, lanjut dia, korban sering mangkal di tempat tersebut.

Dia menyebut kematian korban diduga karena sakit lantaran keadaan tubuh korban yang lemas dan kurang sehat.

“Tadi sudah ada medis untuk memeriksa. Sekitar pukul 08.00 WIB sudah selesai,” imbuhnya.

Diketahui, keluarga korban menerima kejadian tersebut dengan menulis surat pernyataan. Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman.(HS)

Share This

Catat! Ini Jadwal Lengkap Penerimaan CPNS dan PPPK di Lingkungan Pemerintah Jawa Tengah

Ganjar Ajak ASN Banyak Jajan, Begini Alasannya