in

Tugas Mempermulus Transfer The Blues

 

 

HALO SPORT – Petr Cech, kini Direktur Olahraga Chelsea, punya tugas mempermulus transfer The Blues yang akan memperkuat skuadnya menatap musim 2021-2022.

Cech (39) bisa menjadi kunci Si Biru untuk merekrut Eduardo Camavinga, gelandang muda Rennes. Pemain 18 tahun ini menjadi bidikan klub-klub besar selepas tampil konsisten pada musim lalu.

Camavinga menorehkan 35 penampilan di Ligue 1 Prancis dengan kontribusi satu gol dan dua asis. Pemuda berpaspor Prancis ini hanya absen tiga kali.

Selain Chelsea, Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United dan Bayern Munich ikut mengincar Eduardo.

Rennes mematok harga 26 juta euro untuk gelandang berbakat itu. The Blues bersiap menyerobot pemuda kelahiran Angola ini dari bidikan The Red Devils.

Cech, mantan kiper Si Biru, diyakini bakal menjadi kunci untuk mengamankan jasa Camavinga. Petr punya hubungan baik dengan petinggi Rennes.

Musim lalu, pria asal Republik Ceko ini berperan besar ketika mengontrak kiper Edouard Mendy dari Rennes. Mendy menjelma menjadi pilar penting Chelsea di bawah mistar dalam meraih gelar Liga Champions 2020-2021.

The Blues butuh pelapis N’Golo Kante. Eduardo dinilai punya kapasitas untuk meneruskan kehebatan Kante.(HS)

Share This

Panglima: TNI Siap Distribusikan Paket Obat Covid-19 Gratis Dari Pemerintah

Berharap Mir Tampil Lebih Konsisten