Transparansi Pengelolaan Keuangan, Komite MAN 1 Kota Semarang Gandeng BTN Syariah

Kesepakatan kerja sama antara Komite MAN 1 Kota Semarang dan BTN Syariah Kantor Cabang Semarang di Ruang kepala MAN 1 Kota Semarang, Jumat (7/8/2020).

 

HALO SEMARANG – Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda banyak negara di dunia termasuk Indonesia, menyebabkan aktivitas kegiatan masyarakat dibatasi. Sehingga diperlukan inovasi guna meningkatkan pelayanan dan produktifitas.

Hal ini yang mendorong Komite MAN 1 Kota Semarang dan BTN Syariah Kantor Cabang Semarang, untuk melakukan perjanjian kerja sama.

Penanda tanganan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Ketua Komite MAN 1 Kota Semarang, Akhmad Su’aidi dan Branch Manager BTN Syariah Kantor Cabang Semarang, Kurnia Muhammadi di Ruang kepala MAN 1 Kota Semarang, Jumat (7/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala MAN 1 Kota Semarang, Drs Kasnawi MAg, Sekreetaris Komite, Saiful Hadi, dan Bendahara Komite, Siti Puryandani.

Menurut Ketua Komite MAN 1 Kota Semarang, Akhmad Su’aidi, tujuan dari perjanjian kerja sama ini untuk meningkatkan kinerja komite agar menjadi lebih baik dan transparan dalam pengelolaan keuangan.

“Ada tiga sasaran yang kami harapkan dari kerja sama, antara lain akuntabilitas keuangan komite, merperkecil transkasi langsung karena saat ini sedang pandemi, dan edukasi terkait terkonologi informasi dan perbankan,” ungkap Su’adi.

“Semoga dengan kerja sama ini bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak dan memberikan keberkahan,” tambahnya.

Sementara Kepala MAN 1 Kota Semarang, Drs Kasnawi MAg menyambut baik kerja sama guna peningkatan mutu dan peningkatan sarana, serta kontrol kegiatan dan dana secara transparan berbasis teknologi informasi.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.