in

TP PKK Kota Pekalongan Bagikan Bantuan Beras pada 540 Anak Yatim Piatu

Ketua TP PKK, Hj Inggit Soraya SSn dan Ketua II Hj Istiqomah Amk, menyerahkan bantuan sosial berupa 5 kilogram beras kepada 540 anak yatim piatu. (Foto Pekalongankota.go.id)

 

HALO PEKALONGAN – Tim Penggerak PKK Kota Pekalongan, bersama Bidang Kesra Setda Kota Pekalongan, membagikan bantuan sosial berupa 5 kilogram beras dari pemerintah, kepada 540 anak yatim piatu, dalam Program Berkah PKK Berbagi.

Pemberian bantuan kepada 20 anak yatim piatu di setiap kelurahan itu, dilakukan secara simbolis oleh Ketua TP PKK, Hj Inggit Soraya SSn dan Ketua II Hj Istiqomah Amk, di empat kecamatan se-kota Pekalongan, Rabu (15/9).

“Bantuan ini untuk meringankan masyarakat kota Pekalongan, terlebih mereka yang memang terdampak pandemi Covid-19,” kata Inggit, di aula Kecamatan Pekalongan Barat, Rabu (15/9), seperti dirilis Pekalongankota.go.id.

Inggit berharap bantuan disalurkan secara merata di empat kecamatan dan ke depan dapat berkelanjutan, sehingga dapat membantu lebih banyak warga masyarakat.

“Jadi harus merata di seluruh kecamatan, untuk meringankan beban masyarakat, terutama yang terdampak Covid-19. Memang di masa pandemi, sektor ekonomi sangat terdampak dan lesu. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa menjadi penyegaran dan semangat baru bagi warga,” kata dia. (HS-08)

Share This

Cetak Pelaku UMKM Berdaya Saing dengan Platform Digital

Peternak Sapi di Kota Pekalongan Diminta Waspadai Penyakit Brucellosis