Tolak Hormati Sang Dewa Perang

Brandon Moreno/dok.

 

HALO SPORT – Brandon Moreno akan terlibat dalam pertarungan melawan Deiveson Figueiredo, juara kelas terbang Ultimate Fighting Championship (UFC), 12 Juni mendatang.

Pada pertemuan pertama, Desember 2020, duel dinyatakan berakhir imbang. Terjadi barter pukulan yang seru selama lima ronde.

Keseruan laga itu masuk nomine Fight of The Year. Bos UFC Dana White berharap duel jilid kedua lebih sengit.

Menghadapi perang bagian kedua, Moreno menolak untuk menghormati lawan yang berjuluk Sang Dewa Perang. Dia berjanji bakal tampil lebih ganas di oktagon.

‘’Dia sangat berbahaya, mampu memukul dengan keras, dan kuat. Namun, saya tak akan menaruh respek padanya,’’ ujar Brandon seperti dilansir dari MMA Junkie.

Moreno memilih fokus dan siap menunjukkan hal yang spektakuler pada pertarungan nanti. Dia mengku siap tampil seperti biasanya.

‘’Saya bakal menambah kombinasi dalam bertarung. Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik, dan mempertajam semua senjata yang sudah tertata,’’ ungkapnya.

Brandon (27) menguasai muay thai dan jiu-jitsu Brasil. Pria asal Meksiko itu punya rekor 18 kali menang, lima kalah, dan dua kali seri.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.