in

Toko Material di Karangsuno Kendal Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

Tangkapan video kebakaran di Desa Karangsuno, Cepiring, Kendal, Jumat dinihari (6/10/2023). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian.

HALO KENDAL – Kebakaran terjadi di pemukiman warga RT 1 RW 2 Desa Karangsuno, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, Jumat (6/10/2023). Kejadian ini diketahui sekira pukul 02.30 WIB.

Api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar Kendal yang mengerahkan empat unit mobil pemadam kebakaran dibantu warga setempat sampai dengan pagi hari.

Kepala Desa Karangsuno, Sokimin, saat dikonfimasi menjelaskan, kebakaran terjadi di toko material milik Khafid. Menurutnya kejadian antara pukul 02.00 hingga pukul 03.00 pagi.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran. Alhamdulillah api berhasil dipadamkan sehabis subuh. Ada dari Damkar Kendal dibantu warga. Untuk kerugian belum diketahui,” jelasnya kepada halosemarang id.

Sementara menurut penuturan Mashury, tetangga korban yang saat ini berdomisili di Kaliwungu, dirinya mengetahui kejadian kebakaran setelah tetangga-tetangganya di Desa Karangsuno menghubungi dirinya.

“Saya bangun sekitar pukul empat pagi, kemudian ada beberapa tetangga saya di Karangsuno mengabari saya kalau terjadi kebakaran. Yang kebakaran itu rumah lek Khafid tetangga rumah saya di Karangsuno, rumah beliau bersebelahan dengan rumah saya,” terang Mashury yang juga Ketua Percasi Kendal.

Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut. Bahkan, rumah tetangga korban juga tidak ada yang terdampak.

Sedangkan Aris Sayidi yang rumahnya juga dekat dengan rumah korban mengaku, dirinya tidak mengetahui persis kejadian kebakaran. Dia tahunya terbangun dari tidur kebakaran sudah membesar.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Selain itu kerugian yang diderita korbam juga masih dalam penaksiran. (HS-06)

 

KH Said Aqil Siroj : Insya Allah Ganjar Jadi Presiden

Lokasi Longsor di Jalan Ungaran – Mranggen Dipasangi Alat Peringatan Dini