in

TNI-Polri di Blora Intensifkan Sosialisasi Prokes dan Dampingi Vaksinasi

Petugas Polsek Jati, Polres Blora dan Koramil Jati, Kodim 0721/Blora, mendampingi proses vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Jati. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BLORA – Petugas Polsek Jati, Polres Blora dan Koramil Jati, Kodim 0721/Blora, menginteksifkan pemantauan vaksinasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19.

Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono SH MH, mengatakan Polsek Jati akan terus bersinergi dengan Koramil dan Pemerintah Kecamatan Jati, untuk terus melaksanakan tugas kemanusiaan mencegah penyebaran Covid-19.

“Sesuai dengan petunjuk Bapak Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK kami akan terus bersinergi. Apalagi dewasa ini perkembangan Covid-19 terus meningkat,” kata Kapolsek Jati, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jumat (4/6).

Melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Satpol PP, petugas akan terus menggelorakan protokol kesehatan.

“Di saat masyarakat mulai bosan, kami harus konsisten untuk mengingatkan protokol kesehatan,” kata dia.

Salah satu kegiatan yang dilakukan bersama Polsek dan Koramil Jati tersebut, dilaksanakan Kamis (03/06) kemarin, dengan mendampingi proses vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Jati. Pada hari itu, ada 30 warga yang divaksin, dengan rincian 19 orang lansia dan 11 orang tenaga pelayanan publik. (HS-08)

Share This

Patroli Bersepeda, Polwan Magelang Sosialisasikan Prokes

Sistem Tilang Elektronik Tahap II Diluncurkan Juli 2021