TNI Polri Bagi Masker di Pasar Tradisional Jatipuro

Aparat TNI dan Polri di Kecamatan Jatipuro, membagi-bagikan masker untuk pedagang sayur dan warga di sekitar pasar Jatipuro Kabupaten Karanganyar. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Aparat TNI dan Polri di Kecamatan Jatipuro,  membagi-bagikan masker untuk pedagang sayur dan warga di sekitar pasar Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Minggu (21/03).

Kapolres Karanganyar AKBP M Safi Maulla SIK MH, mengatakan pembagian masker ini, adalah upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

Dalam pembagian masker tersebut, kepolisian juga melakukan sosialisasi agar masyarakat taat protokol pencegahan Covid-19.

“Pembagian masker, adalah salah satu kegiatan untuk mencegah terjadinya penambahan jumlah orang yang terpapar covid-19. Selain pembagian masker, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan,” kata Kapolres, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Kapolres juga menjelaskan, pembagian masker juga bertujuan untuk menyiapkan masyarakat, dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru, yang mulai diterapkan di berbagai daerah.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasie Humas Kapolsek Jatipuro Polres Karanganyar, Iptu Suraji SH ini, dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19.

Dia berharap dengan pembagian masker ini, masyarakat mengikuti protokol kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah, salah satunya dengan memakai masker ketika bepergian keluar rumah. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.