in

TNI dan Warga Gerlang Batang Kompak di Lokasi TMMD

Anggota Kodim 0736/Batang beristirahat bersama warga Desa Gerlang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Minggu (12/9), di sela-sela kegiatan pendahuluan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 tahun 2021. (Foto : Batangkab.go.id)

 

HALO BATANG – Anggota Kodim 0736/Batang kompak dengan warga Desa Gerlang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Minggu (12/9) melaksanakan kegiatan pendahuluan, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 tahun 2021.

Kekompakan dan kebersamaan tersebut, tidak hanya dengan mereka yang berpartisipasi dalam TMMD, namun dengan seluruh warga dusun saat istirahat usai pengerjaan jalan.

Danramil 09/Blado Kapten CPM Joko Wahyono, mengungkapkan terima kasihnya kepada warga Desa Gerlang, yang telah berbaur dengan Satgas Pra TMMD.

“Istirahat bersama merupakan salah satu sarana komunikasi sosial, bagi prajurit di lapangan saat menjalankan tugas. Semoga suasana kebersamaan ini, tidak hanya saat pra-TMMD, namun akan terbangun seterusnya sampai TMMD selesai,” kata dia, seperti dirilis Batangkab.go.id.

Menurutnya, Ini membuktikan bahwa Kemanunggalan TNI Rakyat dan slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat” bukan sekedar jargon namun nyata. (HS-08)

Share This

Perpani Banyumas Segera Gelar Kejurkab dan Open Turnamen

Ratusan Yatim Piatu Denasri Kulon Batang, Bakal Punya Tempat Bernaung