in

TMMD Sengkuyung, Polres Blora Kerja Bakti Bersama TNI dan Warga

Aparat TNI, Polri, Pemkab Blora, dan warga kompak menyelesaikan pembangunan jalan, dalam rangka TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora, di Desa Plantungan, Kecamatan Blora. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BLORA – Aparat TNI, Polri, Pemkab Blora, dan warga kompak menyelesaikan pembangunan jalan, dalam rangka TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora, di Desa Plantungan, Kecamatan Blora.

Warga pun berbaur dengan para abdi negara berseragam loreng dan coklat itu.Di tengah panas terik sang Mentari, mereka bahu membahu membangun jalan di desa Plantungan.

Kepala Polsek Blora AKP Yuliyanto SH, mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Platungan, pihaknya ikut membantu dan telah memploting anggota, untuk secara khusus ikut bekerja bakti.

“Anggota telah kami ploting sedemikian rupa, untuk ikut kerja bakti TMMD secara bergiliran. Ini adalah salah satu wujud nyata sinergitas TNI, Polri bersama warga dalam mendukung program pembangunan dari pemerintah,” kata Kapolsek Blora, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Ada dua kegiatan dalam TMMD di Desa Plantungan, yakni secara fisik dan non fisik. Untuk pekerjaan fisik, yaitu membangun jalan makadam sepanjang 1.250 meter dan lebar 3 meter.

Selain itu juga membangun dua talut di bahu jalan, sepanjang 36 meter dan 221 meter, pemasangan box culvert atau gorong-gorong sepanjang 5 meter dan pembangunan saluran drainase sepanjang 250 meter.

Kardi, warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri, yang telah melaksanakan TMMD di desanya. “Terima kasih kami ucapkan kepada bapak bapak TNI dan Polisi. Tentunya pembangunan di desa kami ini, sangat bermanfaat bagi warga,” kata Kardi. (HS-08)

Share This

Berikan Rasa Aman Para Jemaat, Polres Wonosobo Patroli Gereja

Datang ke Merauke, Presiden Jokowi Resmikan Terminal Baru Bandara Mopah