Tino-Mustamsikin Pendaftar Terakhir Pilkada Kendal 2020

Tino Indra Wardono dan Mustamsikin saat mendaftar ke Kantor KPU Kendal, Minggu (6/9/2020) pagi.

 

HALO KENDAL – Hari terakhir waktu pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal untuk Pilkada Kendal 2020 diisi oleh pasangan Tino Indra Wardono dan Mustamsikin, di Kantor KPU Kendal, Minggu (6/9/2020) pagi.

Acara dimulai dengan deklarasi koalisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di kantor DPC, Jalan Soekarno-Hatta, Kendal.

Ketua DPC Perjuangan Kabupaten Kendal, Akhmat Suyuti dalam sambutannya mengajak seluruh insan PDI Perjuangan dan simpatisan untuk tegak lurus mendukung pasangan Tino-Mustamsikin (TIM).

“Sesuai apa yang disampaikan oleh Mbak Puan Maharani, bahwa Kendal harus kita rebut dan kemenangan kita raih,” ucap Suyuti singkat.

Sementara itu calon Bupati Kendal, Tino Indra Wardono menegaskan, dirinya dan Mustamsikin akan siap mengemban amanah dari PDIP untuk memenangkan Pilkada Kendal.

“TIM adalah kita, kita adalah TIM dan TIM adalah Tino Indra dan Mustamsikin untuk Kabupaten Kendal. Merdeka,” tandas Tino.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa ini adalah perjuangan seperti mengulang masa tahun 2010.

Di mana saat itu, kata Bambang Kribo sapaan akrabnya, PDIP berpasangan dengan PPP maju dan memenangkan Pilkada Kendal.

“Meski kita pernah bersatu dan bercerai, dengan deklarasi hari ini, kita harus rebut kembali kemenangan 2010 yang lalu dan kesalahan di pilkada 2015 sebagai pembelajaran,” tandas Bambang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan deklarasi yang dibacakan oleh Akhmat Suyuti diikuti pasangan TIM bersama partai pendukungnya dan diakhiri dengan doa bersama.

Baik Tino maupun Mustamsikin menuju kantor KPU dengan menumpang ojek daring.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.