in

Tinjau Vaksinasi Yang Digelar Demokrat Kendal, Ini Pesan Yoyok Sukawi

Anggota DPR RI, Yoyok Sukawi saat meninjau vaksinasi yang digelar Demokrat Kendal, Senin (27/9/2021).

 

HALO KENDAL – Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, Partai Demokrat Kabupaten Kendal menggelar vaksinasi di kediaman Kader Demokrat Kendal, Kelurahan Tunggulrejo Senin (27/9/2021).

Vaksinasi gratis dengan target 500 tersebut, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal, diperuntukkan bagi warga Kelurahan Tunggulrejo dan Sijeruk, Kecamatan Kota Kendal.

Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, AS Sukawijaya atau yang akrab disapa Yoyok Sukawi saat meninjau vaksinasi di Kendal mengatakan, langkah yang diambil ini dalam rangka membantu program pemerintah, untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Kendal.

“Harapan kami kesempatan vaksin ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi. Untuk itu kami adakan vaksinasi di sekitar kantor Partai Demokrat ini agar bisa mencakup masyarakat sekitar,” ungkap Yoyok.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Kendal dari Partai Demokrat, Dini Setyowati mengatakan, pemberian vaksin dilakukan secara bergelombang, dengan tujuan agar tidak terjadi kerumunan.

“Ya target vaksinasi yang kita gelar dengan kuota 500 orang. Semoga bisa dimanfaatkan masyarakat Kelurahan Tunggulrejo dan Kelurahan Sijeruk yang belum divaksin,” ujarnya.(HS)

Share This

Hendi Perkenalkan Destinasi Wisata Baru, Sports Track Tinjomoyo Semarang

Liga 2 Belum Dapat Sponsor, Menteri BUMN Malah Singgung PON XX dan Liga 1