Tinjau Vaksinasi Covid-19, Dandim 0721/Blora Beri Semangat Prajurit

Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi SE MM, meninjau vaksinasi secara terpusat untuk jajarannya, di Rumkitban 04.08.05 Jl Dr Sutomo No 45 Blora. (Foto : Blorakab.go.id)

 

HALO BLORA – Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi SE MM, memberi semangat sekaligus perintah agar para para pajuritnya yang telah divaksin Covid-19, tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Untuk para prajurit TNI, khususnya prajurit Kodim 0721/Blora, jangan takut untuk disuntik vaksin, dalam menuju Indonesia sehat, yang aman dari virus Corona,” kata Dandim, seperti dirilis Blorakab.go.id.

Hal itu disampaikan Dandim, saat meninjau vaksinasi secara terpusat untuk jajarannya, di Rumkitban 04.08.05 Jl Dr Sutomo No 45 Blora, Selasa (23/3).

Dengan didampingi Kepala Rumkitban Lettu Ckm (K) dokter Afrilia Cristy Sitepu, Dandim memberikan semangat kepada prajurit yang melaksanakan kegiatan dan menerima suntikan vaksin.

“Saya sudah vaksinasi jauh hari sebelumnya. Alhamdulillah sampai saat ini, saya masih dalam keadaan baik-baik saja,” kata dia.

Dandim berharap, dengan dilakukanya penyuntikan vaksin ini, kita ikut support program pemerintah, sehingga penyebaran virus Corona dapat dihentikan, semoga kegiatan suntik vaksin tahap kedua ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Meski demikian, tambah Dandim, meskipun telah divaksin, namun protokol kesehatan tetap harus dipatuhi. (HS-08).

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.