in

Tingkatkan Standar Motivasi Jadi yang Terbaik

Kamaru Usman.

 

HALO SPORT – Meski telah mendominasi kelas welter Ultimate Fighting Championship (UFC), Kamaru selalu memotivasi dirinya untuk meningkatkan standar demi menjadi yang terbaik.

Kamaru (34) merupakan salah satu petarung terbaik UFC saat ini. Dia sukses mendominasi kelas welter tanpa menelan kekalahan.

Pencapaian itu bahkan melampaui legenda UFC Georges St-Pierre yang berhasil mencatat 12 kemenangan berturut-turut. Sementara Usman mencetak 14 kemenangan tanpa putus.

Dari 14 kemenangan itu, Kamaru empat kali mempertahankan gelarnya. Agar tetap mendominasi, dia pun menolak untuk jalan di tempat.

Karena itu, Kamaru berusaha meningkatkan standar motivasi supaya tetap tampil sebagai yang terbaik. Dia ingin seperti Conor McGregor yang selalu mengejar tujuan baru dalam hidup dan kariernya.

‘’Saya bekerja sangat keras, dan berusaha untuk mencapai tujuan utamanya,’’ tegas Usman seperti dikutip dari Essentially Sports.

Kamaru sudah mencapai puncak dari kejayaan dalam kariernya setelah melalui banyak rintangan selama bertahun-tahun. Dia pun tetap bertahan di puncak.

Petarung berkebangsaan Nigeria dan AS ini akan meladeni Colby Covington dalam duel ulang memperebutkan sabuk juara kelas welter. Pada pertemuan pertama, Usman menang TKO pada detik-detik akhir ronde kelima.(HS)

Share This

Ketua Asita Jateng: Kami Hanya Bisa Pasrah

Dua Swalayan dan Karaoke di Pati Ditutup