in

Tingkatkan Nilai LPPD, Bupati Demak Minta Dibentuk High Performing Team

Bupati Demak, Eisti’anah membuka Asistensi dan Supervisi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Demak Tahun 2022, Selasa (18/10/2022) di Hotel Griptha Kudus. (Foto : demakkab.go.id)

 

HALO DEMAK – Bupati Demak, Eisti’anah meminta agar jajarannya membentuk High Performing Team, agar Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Pemerintah Kabupaten Demak, mendapat nilai lebih baik dari tahun ke tahun.

Hal ini disampaikan Bupati Demak, Eisti’anah, saat membuka acara Asistensi dan Supervisi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Demak Tahun 2022, Selasa (18/10/2022) di Hotel Griptha Kudus.

Bupati Demak menekankan penyusunan LPPD merupakan salah satu fase penting dalam siklus mekanisme penyelenggaraan pemerintahan daerah.

LPPD juga merupakan dasar evaluasi, untuk menilai kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah, guna mendukung pencapaian tujuan penyelenggaraan otonomi daerah, dengan berdasarkan prinsip tata pemerintahan yang baik.

Karena itu Bupati meminta setiap perangkat daerah, agar menyusun skala prioritas program, guna mengoptimalkan capaian Indikator Kinerja Kunci (IKK), berdasarkan hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD).

“Hasil evaluasi LPPD adalah raport bagi kepala daerah bersama perangkat daerah secara keseluruhan selama satu tahun. Untuk itu, mari bekerja dengan sepenuh hati dengan etos kerja yang tinggi serta penuh semangat. Bentuk High Performing Team, agar LPPD Pemerintah Kabupaten Demak mendapat nilai yang lebih baik dari tahun ke tahun,” kata dia, seperti dirilis demakkab.go.id.

Sementara itu Plt Kabag Pemerintahan Setda Demak, Agung Widodo, selaku panitia penyelenggara melaporkan, Asistensi dan Supervisi LPPD Kabupaten Demak, bertujuan memperkuat komitmen bersama.

Hal ini agar Pemerintah Kabupaten Demak, mampu meraih Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dan Parasamya Purnakarya Nugraha.

Acara Asistensi dan Supervisi LPPD, dihadiri oleh Bupati Demak, Pj Sekda Kabupaten Demak, beserta para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati Demak, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak beserta tim penyusun LPPD. (HS-08)

Laksanakan Verifikasi Faktual, KPU Demak Datangi Sekretariat Parpol

Bupati Demak Tekankan Peran Perempuan Penting Dalam Berdemokrasi