Tingkatkan Kerja Sama, PT Taspen Adakan Pelatihan Office Channeling dengan Bank Jateng

Office Chanelling antara PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Surakarta dengan Bank Jateng Cabang Wonogiri, Kamis, 21 Februari 2021 di Bank Jateng Cabang Wonogiri.

 

HALO WONOGIRI – Kerja sama Bank Jateng dan PT Taspen (Persero) terus ditingkatkan. Kali ini Bank Jateng Cabang Wonogiri mengadakan kegiatan Office Chanelling dengan PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Surakarta.

Kegiatan Office Chanelling antara PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Surakarta dengan Bank Jateng Cabang Wonogiri ini dilaksanakan pada Kamis, 21 Februari 2021 di Bank Jateng Cabang Wonogiri.

Pelatihan yang ditujukan untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman tentang ketaspenan ini dibuka secara langsung oleh Ibu Sutanti selaku Pemimpin Bidang Pelayanan Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta, serta sambutan awal oleh Fatkhurrahman selaku Manager Layanan Manfaat PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Surakarta.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri, Bapak Ibu Pincapem, PIC Ketaspenan Cabang dan Capem, CSR dan Anggota Tim Pemasar Bank Jateng Cabang Wonogiri.

Dalam sambutannya, Sutanti menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bank Jateng untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman karyawan/karyawati Bank Jateng selaku office chanelling/mitra Layanan PT Taspen kepada para pensiunan.

Ungkapan rasa terima kasih juga disampaikan Sutanti kepada PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Surakarta karena telah menjalin kerja sama yang baik selama ini.

Diharapkan karyawan/karyawati Bank Jateng Cabang Wonogiri yang telah ikut pelatihan ini dapat memberikan informasi yang komprehensif berkaitan dengan hak dan kewajiban para nasabah pensiunan maupun calon pensiunan.

Komitmen Bank Jateng dalam hal pelayanan kepada nasabah pensiunan akan terus ditingkatkan.

Bapak Fatkhurahman selaku Manager Layanan Manfaat PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Surakarta juga menyampaikan apresiasinya kepada Bank Jateng selama ini.

Sebagai Mitra Layanan Taspen, Bank Jateng menduduki ranking dua dengan total nasabah pensiunannya sebanyak 27.856 nasabah. Pelayanan yang semakin ditingkatkan dan loket pembayaran khusus pensiunan yang semakin diperbanyak membuat Bank Jateng kini menjadi bank favoritnya para pensiunan.

Pelatihan office channeling ini, kata dia, bertujuan untuk menyamakan persepsi berkaitan dengan visi dan misi maupun nilai utama Taspen kepada nasabah.

“Pelatihan ini juga untuk memperkaya ilmu petugas PIC Taspen Mitra Bayar agar dapat mempermudah nasabah, khususnya mereka yang telah pensiun maupun yang dalam masa persiapan pensiun dalam mengurus haknya tanpa harus datang ke kantor Taspen,” katanya.

Dalam kegiatan Office Chanelling tersebut diisi dua materi ketaspenan, yang pertama materi e-klim yang disampaikan oleh Fatmauun selaku staff Layanan Manfaat PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Surakarta, dan materi kedua dari bagian keuangan pembayaran uang pensiun oleh Pamora selaku staff keuangan PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Surakarta. Dalam kegiatan tersebut, peserta pelatihan tampak antusias mengikuti pemaparan yang dijelaskan oleh PT Taspen.

Acara yang diawali dengan pre-test, pelatihan, tanya jawab dan yang terakhir post test tersebut berjalan lancar dan kondusif.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.