in

Tingkat Kebutuhan Hunian Tinggi, Paramount Village Semarang Hadirkan Hunian Premium ‘New Potala’

(Dari kiri kekanan) Dodi Iskandar selaku Head of Branch Paramount Village Semarang, M Nawawi dan Aryo T Ananto selaku Direktur Paramount Land dan Henry Napitupulu selaku Direktur Planning & Design Paramount Land saat memperkenalkan produk New Potala di Paramount Village Semarang, Sabtu (16/7/2022).

HALO SEMARANG – Menjawab permintaan konsumen akan kebutuhan hunian, Paramount Village Semarang kembali mempersembahkan ‘New Potala’, sebuah hunian premium di Kota Semarang. Sebelumnya di awal tahun 2020, Paramount Land membuat terobosan baru dengan menghadirkan hunian premium Potala di Paramount Village Semarang. Yaitu berada di lokasi strategis, di Jalan Simongan, Semarang Barat, dekat dengan fasilitas kota, hanya berjarak tempuh hanya sekitar tiga menit menuju kawasan budaya dan peribadatan Klenteng Sam Poo Kong.

M Nawawi, selaku Director Paramount Land menjelaskan, Kota Semarang memiliki peran strategis terhadap roda perekonomian nasional. Pertumbuhan pasar rumah di Semarang menurut Rumah.com Indonesia Property Market Index (RIPMI) berlangsung cukup baik, ditandai dengan indeks suplai yang meningkat meski masih dalam kenaikan tipis, di mana pada Quartal (Q1) 2022 indeks permintaan naik sebanyak 5,8 persen daripada Q4 2021 dengan indeks 127,3 (QoQ).

“Pertumbuhan suplai yang berlangsung positif ini tentu sebaiknya dimanfaatkan konsumen properti dalam mencari hunian di saat harga masih melambat dan banyaknya promo yang diberikan pengembang,” katanya, saat memberikan keterangan pers untuk pengenalan produk dan kunjungan ke show unit New Potala di Paramount Village Semarang, Sabtu (16/7/2022).

Dia menambahkan, menyikapi pertumbuhan dan perkembangan kawasan di Jawa Tengah, termasuk menyangkut kebutuhan hunian di Kota Semarang, Paramount Village kembali menghadirkan New Potala dengan penyempurnaan desain dan layout yang baru sesuai kebutuhan masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya.

“New Potala hadir setelah penjualan sebelumnya mendapat respon baik dan sukses diserap pasar hingga 80 persen. Kawasan Paramount Village saat ini telah menjadi kawasan hunian yang sudah hidup dan dihuni hingga 250 keluarga,” terangnya.

New Potala, lanjut dia, dipasarkan sebanyak 110 unit dan dijual mulai dari harga Rp 1,4 miliar (termasuk PPN) per unit. Dan dipasarkan perdana pada tanggal 16 Juli 2022.

“Untuk kemudahan memiliki hunian di Paramount Village Semarang, kami memberikan beragam promo terbatas khusus launching, yaitu cashback hingga Rp 30 Juta, promo DP atau uang muka KPR sebesar 5 persen dan masih banyak lagi. Promo spesial launching New Potala ini berlaku mulai tanggal 16 Juli-31 Agustus 2022. Selain itu kami juga menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap,” terangnya.

“Kami mengundang seluruh konsumen dan investor untuk mengunjungi show unit New Potala, rasakan suasana, lingkungan dan fasilitas yang telah kami sediakan. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” imbuhnya.

Dikatakan dia, untuk informasi lebih lanjut seputar hunian New Potala@ Paramount Village Semarang dapat menghubungi nomor telepon (024) 7663-5811, atau kunjungi laman resmi New Potala melalui www.paramount-land.com, atau melalui akun Instagram @paramountvillage.semarang.
“Semua informasi yang dibutuhkan telah kami siapkan,” tambah M Nawawi.

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land juga menjelaskan, produk New Potala dengan mengusung tagline ‘Lovable Homes’, New Potala hadir sebagai salah satu hunian premium di Paramount Village Semarang yang kini telah hidup dan berkembang pesat, terintegrasi dengan berbagai fasilitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota yang dinamis. Hadir sebagai penyempurnaan dari pengembangan sebelumnya, New Potala dikembangkan dengan desain yang modern dan tata layout yang luas.

“Kami menyediakan beberapa pilihan tipe yang dapat dipilih sesuai kebutuhan yaitu, L6x12 m (LB 83 m2/LT 72 m2), L7x12 m (LB 99 m2/LT 84 m2) dan L8x12 m (LB 119 m2/ LT 96/128 m2). Tersedia juga tipe hook dengan pilihan tipe hook L8 (LB 120 m2/LT Var), tipe hook L7 (LB 101 m2/LT Var), dan tipe hook L6 (LB 85 m2/LT Var). Setiap unit New Potala memiliki kamar tidur 3-4 unit dan kamar mandi 2-3 unit, di mana kamar tidur di lantai 1 lebih luas dan kamar mandi 1 level (flat bathroom) dan carport yang dilengkapi oleh canopy,” terangnya.

“Untuk melengkapi kenyamanan bagi penghuni, New Potala dilengkapi fitur-fitur seperti smart door lock, solar water heater, dan AC di setiap ruangan. Kami yakin kehadiran New Potala ini akan menjadi salah satu pilihan hunian dan sekaligus dapat menjawab kebutuhan masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya akan hunian yang memberikan kualitas hidup yang lebih baik, sesuai dengan tagline-nya ‘Lovable Homes’,” tambah Henry.(HS)

Hingga Penutupuan Pendaftaran Calon Ketua IPSI Kendal, Hanya Satu Calon yang Mendaftar

Sering Dikomplain Jamaah, Peningkatan Sarana Soundsystem MAJT Dianggarkan Sebesar Rp 2,4 Miliar