in

Tinggal Fokus Cari Klub Baru

Sergio Ramos/dok.

 

HALO SPORT – Sergio Ramos, bek Spanyol berusia 35 tahun, kini tinggal fokus mencari klub baru setelah resmi berpisah dengan Real Madrid.

Ramos akan menikmati libur lebih panjang pada musim panas ini. Setelah dicoret dari skuad Piala Eropa 2020, dia terbuang pula dalam daftar Timnas Spanyol untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya, Ramos termasuk satu dari tiga pemain di atas 23 tahun yang diperbolehkan tampil. Kini, dia dipastikan terpental.

Bek tengah ini tidak masuk skuad yang berisi 22 pemain. Slot pemain di atas 23 tahun menjadi milik Dani Ceballos (Real Madrid), Marco Asensio (Madrid), dan Mikel Merino (Real Sociedad).

Tiga nama itu memang lebih muda. Pelatih Timnas Olimpiade Spanyol Luis de la Fuente juga mendaftarkan enam pemain yang sedang berpartisipasi di Euro 2020 di bawah asuhan Luis Enrique.

Mereka adalah Unai Simon (Athletic Bilbao), Eric Garcia (Barcelona), Pau Torres (Villarreal) , Pedri (Barcelona), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), dan Dani Olmo (RB Leipzig).

Nasib Ramos memang sedang tak bagus. Selepas ditepikan, sekarang dia ingin secepatnya mendapat klub anyar untuk menatap musim 2021-2022.(HS)

Share This

Wali Kota Semarang Masih Timbang Tekhnis PPKM Darurat di Wilayahnya

Akui dan Sanjung Konsistensi Rival