Tiga Mesin Partai Pengusung NUrani Bergerak Bersama

#Pilkada Kendal

Kantor pemanangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Ali Nurudin dan Yekti Handayani.

 

HALO KENDAL – Tim pemenangan pasangan calon Ali Nurudin dan Yekti Handayani (NUrani) terus melakukan konsolidasi kepada kadernya di masing-masing daerah, hingga ke akar rumput.

Paslon NUrani yang diusung oleh tiga partai politik, yakni PKB, Gerindra, dan Nasdem ini tampak berbaur dan makin kompak dalam beberapa pertemuan. Konsolidasi yang sudah dilakukan secara massif, bahkan menyasar di seluruh wilayah kecamatan hingga ke tingkat RT.

Hal ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan pasangan calon NUrani, Muhammad Makmun. Menurutnya, semua mesin partai pendukung bergerak bersama untuk mengonsolidasi kadernya.

Selain itu, lanjut Politisi PKB ini, dukungan dan bertambahnya dukungan dari relawan, menambah potensi suara di luar mesin parpol semakin tak besar.

“Tiap hari terus bertambah relawan dari berbagai ormas dan komunitas yang bergabung mendukung Ustaz Ali dan Ibu Ani. Kita optimistis, Insya-Allah menang,” ungkap Makmun, yang juga sebagai Ketua DPRD Kendal.

Senada diungkapkan politisi Gerindra, Ainurrochim. Dia menilai semua mesin parpol pengusung satu suara untuk memenangkan paslon NUrani.

Dirinya mengakui, meski berasal dari parpol yang berbeda, dia bersama anggota DPRD dari parpol pengusung lain di dapilnya, berusaha menanggalkan semua kepentingan di luar pemenangan paslon.

“Saat Pileg kemarin yang dukung saya, atau dukung Pak Makmun, mari kita sekarang satu suara. Kita solid mendukung dan memenangkan pasangan Ustaz Ali dan Ibu Ani,” tandas Anggota DPRD Kendal dari Dapil 6 ini.

Dikatakan oleh Ainurrochim, alasan memenangkan paslon NUrani, karena baik Cabup Ustaz Ali maupun wakilnya Yekti Handayani, keduanya sama-sama putera daerah.

Selain itu, keduanya juga mewakili wilayah Kendal bagian pantura bawah dan Kendal bagian atas.

“Sebagai sama-sama putera daerah, tentunya Ustaz Ali dan Ibu Ani tahu persis apa yang diinginkan warga Kendal. Yang dilakukan bupati sekarang, sudah bisa dirasakan masyarakat. Tentunya ini bisa dilanjutkan,” pungkasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.