Tiga Bayi Lahir Tanggal 17 Agustus 2020 di RSIM Kendal

Pegawai Rumah Sakit Islam Muhammadiyah (RSIM) Kendal memberikan hadiah bagi ibu yang melahirkan anak tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia, Senin (17/8/2020).

 

HALO KENDAL – Rasa syukur dan bahagia terpancar dari tiga pasang suami istri (pasutri), setelah anak mereka lahir tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di Rumah Sakit Islam Muhammadiyah (RSIM) Kendal, Senin (17/8/2020).

Menurut Humas RSIM Kendal, Farid Hermawan, tiga bayi itu merupakan buah hati pasangan Saiful Amri-Yunita Lestariningsih (Desa Kalilumpang, Kecamatan Patean), pasangan Abu Khoerodin-Siti Asmiati (Desa Sidodadi-Kecamatan Patean), dan pasangan Puguh Indra-Wiwik (Pleken, Kecamatan Gringsing).

“Awalnya kami dari pihak rumah sakit akan menggratiskan biaya persalinannya. Namun mereka sudah tercover BPJS dan akhirnya kami memberikan mereka bingkisan sebagai kado atas lahirnya buah hati, tepat di hari kemerdekaan RI,” terang Farid, Selasa (18/8/2020).

Dirinya mengaku, bayi yang lahir bertepatan dengan HUT RI ke-75 berhasil melalui proses persalinan dengan selamat dan dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah, semuanya lahir dengan selamat. Dua bayi dilahirkan secara caesar dan satu bayi secara normal. Ini kado istimewa juga bagi kedua orang tua dan keluarganya,” terangnya.

Wiwik salah seorang ibu yang melahirkan bayi di tanggal 17 Agustus 2020, mengaku bersyukur buah hatinya berhasil dilahirkan selamat dan dalam kondisi sehat.

“Karena selain anak saya sudah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat, ini juga menjadi kejutan tersendiri bagi keluarga. Tentu ada harapan besar bagi kami sebagai orang tua terhadap anak kami ini dan akan dipersiapkan nama khusus juga,” ungkapnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.