in

Tidak Menolak Tawaran Klub Lain

Jan Oblak/dok.

 

HALO SPORT – Kiper Jan Oblak mengaku bahagia di Atletico Madrid, tapi dia tidak menolak jika ada tawaran dari klub lain.

Oblak (28) membuka peluang pindah klub di tengah rumor Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG).

Penjaga gawang asal Slovenia itu selama ini menjadi pemain penting bagi Atleti sejak bergabung pada 2014. Oblak membuat lebih dari 300 penampilan dan menghasilkan 159 clean sheet.

Jan membantu Los Colchoneros memenangi empat piala termasuk LaLiga (Liga Primer Spanyol) 2020-2021. Di level individu, dia sukses menyabet lima trofi Ricardo Zamora, penanda kiper terbaik Liga Spanyol.

Meski demikian, Oblak memang tidak setenar kiper-kiper lain di generasinya seperti Thibaut Courtois (Real Madrid), Alisson Becker (Liverpool), dan Marc-Andre ter Stegen (Barcelona).

Oblak masih terikat kontrak hingga 2023 di Wanda Metropolitano dengan klausul pelepasan sebesar 120 juta euro. Namun, dia masih diminati klub-klub lain.

‘’Saya tak bisa melihat masa depan. Itu akan tergantung pada banyak faktor di antaranya jika klub butuh menjual pemain atau tidak,’’ ungkap Oblak seperti dilansir dari Marca.

Dia menyatakan belum tahu tentang masa depannya. Mantan pemain Benfica ini sudah membela Atleti selama tujuh tahun.

‘’Saya tidak memikirkan tentang apa pun, dan saya bahagia di sini. Kita lihat saja nanti,’’ tuturnya.(HS)

Share This

Rektor USM: Indonesia Jangan Sampai Lockdown Seperti Malaysia

Remehkan GSP, Fokus Hadapi Usman