in

Tetralogi yang Sulit Terealisasi

Dustin Poirier/dok.

 

HALO SPORT – Dustin Poirier menjanjikan pertarungan keempat (tetralogi) melawan Conor McGregor selepas duel trilogi mereka berakhir antiklimaks di Las Vegas, 11 Juli lalu.

‘’Kami akan bertarung lagi, entah di dalam oktagon atau di pinggir jalan,’’ ujar Poirier seperti dilansir dari MMAJunkie.

Kendati kedua jagoan kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) ini membuka peluang terjadinya pertarungan keempat, duel itu bakal sulit terlaksana dalam waktu dekat.

McGregor dipastikan rehat lama untuk memulihkan cedera patah kakinya. Di UFC, tetralogi di antara dua petarung sangat jarang terjadi.

Poirier, yang kini unggul 2-1 atas McGregor, dalam posisi di atas angin. Dia kemungkinan besar akan bertemu juara baru kelas ringan, Charles Oliveira.

Sebaliknya, Conor semakin penasaran. Rekornya sebagai petarung tangguh mulai tercoreng. ‘’Ini belum berakhir,’’ ungkap  McGregor setelah dikalahkan Dustin.

Baru kali ini Conor takluk dua kali beruntun di oktagon. Sebelumnya, begitu kalah, dia langsung bangkit dengan mengukir kemenangan.(HS)

Share This

Tak Ada Kekerasan, Petugas Satpol PP Bubarkan PKL “Nakal” di Kaliwungu

Bupati Agung Salurkan 184 Paket Sembako Untuk Paguyuban Pedagang Kaki Lima