Tetap Siap Lawan Mantan Juara Kelas Berat Ringan

Francis Ngannou/dok.

 

HALO SPORT – Francis Ngannou, juara kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC), tetap siap melawan mantan pemegang sabuk kelas berat ringan UFC, Jon Jones.

Saat ini UFC menjadwalkan Si Pemangsa, julukan Ngannou, melawan Derrick Lewis. Duel ini diplot pada UFC 263, 12 Juni mendatang.

Namun, tawaran itu ditolak The Predator dengan alasan tidak cocok dengan waktunya. Jagoan asal Kamerun ini masih menunggu kemungkinan meladeni Jones.

Francis, yang gemar melatih tubuhnya dengan body shot challenge, menyatakan butuh waktu untuk menghadapi Bones, julukan Jones.

‘’Saya masih percaya akan melawan Jon. Saya pikir pertarungan sekaliber ini membutuhkan waktu untuk diselesaikan,’’ ungkap Ngannou.

Dia mengakui kesepakatannya bakal alot. Sebab, Jones meminta dibayar mahal.

‘’Terkadang itu membuat frustrasi, tetapi pertarungan harus dilakukan,’’ tandasnya.

Francis mengakui Jones merupakan yang terhebat sepanjang masa. Baginya, laga nanti akan menguntungkan kedua belah pihak.

‘’Kami tak pernah mengalami situasi ini dua kali dalam karier. Kami akan memanfaatkan ini, dan mencoba melakukan segalanya untuk membuat pertarungan ini terwujud,’’ jelas Si Pemangsa.

Jones pun ingin bertemu Ngannou. Dia bahkan rela menunggu waktu untuk bertarung melawan pria 34 tahun itu di oktagon.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.