in

Terus Semangat Melayani Masyarakat dengan Penuh Dedikasi

Peringatan HUT Ke-49 Korpri Kabupaten Temanggung, di Pendapa Jenar, Kantor Bupati Temanggung. (Foto : jatengprov.go.id)

 

HALO TEMANGGUNG – Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), diminta terus menanamkan semangat melayani masyarakat dalam bekerja. Jalankan tugas dengan penuh dedikasi.

Pesan tersebut disampaikan Ketua Korpri Kabupaten Temanggung, yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung, Hari Agung Prabowo, dalam peringatan HUT Ke-49 Korpri Kabupaten Temanggung.

Acara yang mengusung tema Doa untuk Bangsa Indonesa itu, berbarengan dengan HUT Ke-21 Dharma Wanita Persatuan, digelar di Pendapa Jenar, Kantor Bupati Temanggung, Minggu (29/11).

Sekda Hari mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh anggota Korpri Temanggung yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.

“Peran Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pengabdi masyarakat harus terus ditanamkan dan dipelihara,” tegas Sekda.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Temanggung, dia mengajak seluruh ASN Pemkab Temanggung untuk meningkatkan kesadaran diri dan menambah rasa syukur atas segala pencapaian, melalui doa bersama.

“Saya berpesan pada situasi apapun, Korpri harus lapang dada dan bersabar. Dengan intelektual Insyaallah kita akan memecahkan segala permasalahan. Mari tetap berkiprah, berkontribusi, dan melayani,” imbuhnya.

Sekda menekankan kepada seluruh masyarakat Temanggung agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, serta membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat. Anggota Korpri dan Darma Wanita Persatuan pun diminta berpartisipasi aktif sebagai agen pencegahan pandemi yang sedang melanda negeri ini, khususnya Kabupaten Temanggung. Dengan demikian usaha pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19 tidak sia-sia dan segera berakhir.

Selain doa bersama, dalam rangka HUT Korpri dan Dharma Wanita Persada, Pemerintah Kabupaten Temanggung juga memberikan bantuan berupa paket face shield kepada perwakilan Sekolah Dasar dan Taman Kanak-kanak yang diserahkan oleh Ketua Korpri. (HS-08)

Share This

Berawal Dari Coba-coba, Pengusaha Kendal Ini Sukses Jalani Bisnis Pengolahan Bandeng

Usulkan Bantuan untuk 28.500 Usaha Mikro, Pemkab Temanggung Tunggu Pemerintah Pusat