in

Terus Memimpin tapi Enggan Jemawa

Fabio Quartararo/dok.

 

HALO SPORT – Meski terus memimpin klasemen sementara pembalap pada MotoGP 2021, Fabio Quartararo enggan jemawa.

Pembalap Prancis berjuluk El Diablo itu kini mengemas 105 poin. Johann Zarco (Pramac Racing Ducati) berada di posisi kedua dengan koleksi 81 angka.

Francesco Bagnaia, rider Lenovo Ducati, turuk ke urutan ketiga. Dia terjatuh dan keluar dari sirkuit pada MotoGP italia di Sirkuit Mugello, 30 Mei lalu.

Quartararo memenangi MotoGP Italia dengan nyaman. Dia sukses mengamankan posisinya dari kejaran Miguel Oliveira dan Joan Mir.

Pembalap andalan Monster Energy Yamaha ini berjanji untuk kembali menang pada balapan selanjutnya di Barcelona, 6 Juni mendatang.

Fabio bersyukur semua berjalan dengan mulus. Hal serupa ingin diulanginya lagi di Barcelona.

Sementara itu, perubahan peringkat paling signifikan dialami Oliveira yang menjadi runner up di Mugello. Mendapat tambahan 20 poin, pembalap berkebangsaan Portugal itu sekarang mengoleksi 29 angka dan berhak atas peringkat ke-10.

Dari barisan papan bawah, pembalap senior tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, masih belum beranjak dari peringkat ke-19 kendati finis di posisi 10 besar di Mugello.

The Doctor saat ini baru memiliki 15 poin. Dia terpaut satu angka dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang gagal menyelesaikan balapan lantaran mengalami crash.(HS)

Share This

Tidak Kapok, dan Siap Belanja Lagi

Hilang Kendali Karena Hindari Kucing, Truk Muatan Minuman Terguling