in

Terpilih Secara Aklamasi, Bimo Pimpin Golkar Kendal

Wakil Ketua DPD Golkar Jateng, Petit Widyatmoko memberikan bendera pataka kepada Bagus Bimo Alit (tengah) usai terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar DPD II Kabupaten Kendal, yang digelar di salah satu hotel di Kota Kendal, Sabtu (16/1/2021).

 

HALO KENDAL – Bagus Bimo Alit terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kendal periode 2020-2025. Bimo terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar DPD II Kabupaten Kendal, yang digelar di salah satu hotel di Kota Kendal, Sabtu (16/1/2021).

Terpilihnya politikus muda Partai Golkar Kendal tersebut, dengan mengantongi dukungan dari 20 kecamatan ditambah lima dari organisasi sayap partai, seperti MKGR, Kosgoro, AMPI, Al Hidayah dan KPG.

Musda yang bertema “Kita Satu Untuk Indonesia” dihadiri oleh Ketua DPD I Golkar Jateng, Panggah Susanto, Wakil Ketua DPD Golkar Jateng, Petit Widyatmoko, Ketua Harian Wihaji, Bendahara Moh Saleh, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar(AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jawa Tengah.

Dalam keterangan persnya, pria kelahiran tahun 1994 yang akrab disapa Bimo ini merasa bersyukur atas proses Musda tersebut. Karena bisa terlaksana melalui proses aklamasi sesuai harapan DPP dan juga DPD Provinsi Jawa Tengah.

“Alhamdulillah penyelenggaraan Musda ini berjalan baik dan kondusif, dengan menerapkan protokol kesehatan. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan amanat kepada saya untuk memimpin Partai Golkar di Kabupaten Kendal ini,” ungkapnya.

Bimo yang juga sebagai Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Kendal tersebut menegaskan, dalam kepengurusan yang akan datang, dirinya akan menyiapkan berbagai program jangka pendek dan program jangka panjang.

“Untuk program jangka pendek, kami akan menyiapkan program revitalisasi dan restrukturisasi organisasi. Jadi selain diisi orang-orang lama, juga akan diisi orang baru. Sedangkan untuk jangka panjang, kami siap untuk meraih minimal 10 kursi DPRD Kendal di Pileg 2024 nanti,” tandasnya.

Selain itu, dirinya akan terus bersinergi dengan pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih, dalam membangun kemajuan dan menggali aset Kabupaten Kendal.

Seperti diketahui, Bupati terpilih Dico M Ganindhuto adalah Kader Partai Golkar, yang berpasangan dengan Wakil Bupati terpilih Windu Suko Basuki, dalam Pilkada 2020 lalu.

“Kami akan mengawal jalannya pemerintahan. Selain itu juga mengawal program dari bupati dan wakil bupati terpilih, agar sesuai dengan visi dan misi, serta memberikan edukasi dan membangun komitmen guna membantu memecahkan persoalan ekonomi masyarakat,” pungkas Bimo.(HS)

Share This

Ujian Lampard untuk Mengamankan Jabatannya

Tragedi Kecelakaan Maut di Bawen, Tiga Orang Meninggal Dunia