Terkesan dan Sanjung Kinerja Eks Juventus

Massimo Moratti/dok.

 

HALO SPORT – Massimo Moratti, mantan pemilik Inter Milan, mengaku terkesan dan menyanjung kinerja pelatih Antonio Conte, eks allenatore Juventus.

Conte semakin dekat untuk membawa Inter meraih gelar Seri A Liga Italia 2020-2021 sekaligus menghentikan dominasi Juve. Dia menukangi Nerazzurri mulai musim 2019-2020.

Inter berada di puncak klasemen dengan 79 poin dari 33 laga. La Beneamata unggul 11 angka di depan Atalanta.

Situasi ini menjadi jawaban pelatih 51 tahun itu atas segala kritik yang mengarah kepadanya. Moratti memuji profesionalisme Conte.

‘’Tim benar-benar terlihat dalam situasi yang sangat positif. Conte bagus sekali sejauh ini. Dia menciptakan lingkungan dan sebuah cara bermain yang membuat tim begitu tangguh dan cocok dengan tuntutan kompetisi,’’ tutur Moratti seperti dikutip dari Football Italia.

Dia menambahkan, meski datang sebagai mantan pemain dan pelatih Bianconeri, Conte sangat serius dan sosok yang sungguh professional.

Moratti sangat senang dengan peluang Nerazzurri. Namun, dia meminta tim bersabar sebelum benar-benar menyegel titel Seri A.

Pada era Moratti, La Beneamata pernah memenangi trebel, tiga gelar dalam satu musim. Kala itu Inter ditukangi Jose Mourinho.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.