Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Terjawab Sudah, PSIS Tunjuk Bambang Nurdiansyah jadi Pelatih Kepala

Bambang Nurdiansyah (foto dokumen Instagram Cilegon United).

 

HALO SEMARANG – Siapa pelatih yang ditunjuk manajemen PSIS menggantikan Jafri Sastra akhirnya terjawab sudah. Senin (19/8/2019) manajemen mengumumkan nama mantan arsitek Cilegon United di Liga 2, Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih yang akan menukangi PSIS di Liga 1 2019.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, dalam menjalankan tugasnya ke depan, Bambang Nurdiansyah akan dibantu asisten pelatih Widiantoro dan pelatih fisik Emilio dari Brasil.

“Sebenarnya Pak Bambang dan jajaran sudah bekerja mulai kemarin, tapi secara legal, formalnya per hari ini kami umumkan. Dalam persiapan menghadapi Bhayangkara FC tim juga sudah dipimpin Pak Bambang,” kata Yoyok Sukawi, Senin malam (19/8/2019).

Diharapkan dengan datangnya pelatih baru bisa membawa angin segar, semangat baru, dan energi baru bagi PSIS.

“Perombakan struktur kepelatihan ini diharapkan untuk mengejar ketertinggalan. Kami tetap ingin finish di delapan besar pada akhir kompetisi nanti,” tegasnya.

Sementara Bambang Nurdiansyah menegaskan, dirinya sebenarnya bukan orang baru bagi PSIS. Sebagai pelatih kepala, bahkan dia sudah bekerja sama dua kali dengan PSIS.

“Dan ini kali ketiga saya kerja sama. Harapnnya bisa mengukir prestasi bagus seperti tahun 2005. Saat itu kami finish diurutan ketiga. Saya ingin membuat kenangan yang manis seperti yang lalu,” katanya.

Diakuinya, bahwa kepercayaan ini merupakan tantangan baru baginya. Bambang mengaku bahwa dia datang ke PSIS di saat tim ini terpuruk, dan dia ingin mengangkatnya.

“Seharusnya PSIS tak berada di posisi ini. Semoga nanti hasilnya lebih baik,” katanya.

Terkait komposisi pemain, dia sudah menyampaikan ke manajemen bahwa perlu ada penambahan pemain di beberapa posisi. “Nanti akan kami sampaikan ke manajemen. Ada beberapa posisi yang kita perlu penambahan agar PSIS berada di jalur atas,” tabdasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang