in

Terima SK Pensiuan, 57 PNS Pemkab Blora Purna Tugas

Bupati Blora, Arief Rohman menyerahkan SK pensiun di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (26/9/2023). (Foto : blorakab.go.id)

 

HALO BLORA – Bupati Blora, Arief Rohman melepas 57 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Blora, yang memasuki purnatugas per 1 November dan 1 Desember 2023.

Penyerahan SK pensiun, dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (26/9/2023).

Di antara 57 PNS yang memasuki purnatugas itu, adalah Asisten II Sekda Blora, Hariyanto.

Adapun masa kerja para PNS yang pensiun pun beragam. Ada yang sudah mengabdi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora selama 41 tahun 8 bulan dan 40 tahun 10 bulan.

“Saya menghaturkan hormat dan salut kepada panjenengan,  yang sudah mengabdi hampir 42 tahun dan 41 tahun di Pemkab Blora,” kata Bupati Blora, Arief Rohman, seperti dirilis blorakab.go.id.

Pengabdian yang mencapai 40 tahun, menurut Bupati Blora itu luar biasa, karena rata-rata PNS mengabdi kurang dari 40 tahun.

Dikatakan, SK pensiun yang diterimakan kepada para PNS Purna Tugas tersebut merupakan bentuk penghargaan dari Pemkab Blora.

“Pengabdian yang panjang telah tuntas, kini saatnya Bapak Ibu beristirahat dari tanggung jawab yang selama ini mengikat. Selamat menikmati waktu yang tenang bersama keluarga tercinta,” kata Bupati.

Walaupun sudah memasuki purna tugas, Bupati mengajak para pensiunan untuk terus mengabdi kepada masyarakat di berbagai sektor.

Sementara dirinya berkomitmen untuk terus melanjutkan semangat pengabdian para PNS yang memasuki purna tugas.

“Kami tentunya akan melanjutkan semangat pengabdian bapak ibu. Semoga bapak ibu selalu dilindungi oleh Allah Swt dan dianugerahi kesehatan jasmani rohani, kebahagian serta usia panjang yang barokah,” kata Bupati. (HS-08).

Tangani Kemiskinan dan Stunting, Bank Jateng Cilacap Kucurkan CSR Rp 969 Juta

Bu Sumarni Terharu, Rumahnya Dibangun Pemkot Semarang Dan Pramuka