in

Terima Dukungan JPM 08, TKN Prabowo-Gibran : Capres yang Didukung Anak Muda Akan Menangi Pilpres

Relawan Jaringan Pemimpin Muda 08, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/1/2024).(Foto: Media Center TKN Prabowo-Gibran)

 

HALO SEMARANG – Anak-anak muda yang tergabung dalam Relawan Jaringan Pemimpin Muda 08, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua Umum Jaringan Pemimpin Muda 08, Felix Susanto mengatakan pemilih muda memiliki posisi stratgis di Pilpres 2024. Sebab mayoritas pemilih pada Pemilu kali ini adalah dari kalangan milenial dan Gen Z.

“Tujuan kami adalah untuk menggaet suara pemilih muda sebanyak-banyaknya untuk memilih paslon nomor urut 02,” kata Felix, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/1/2024).

Felix mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus menggaet pemilih muda, dengan cara membanjiri sosial media dengan konten-konten positif yang berkaitan dengan program kerja, visi dan misi yang diusung Prabowo-Gibran.

“Alhamdulillah tanggapan anak muda sangat antusias. Banyak yang bergabung dari berbagai latar belakang profesi. Mari kita kawal pilpres sampai selesai. Kami yakin pilpres akan selesai dalam sekali putaran,” katanya.

Deklarasi dukungan dari Jaringan Pemimpin Muda 08 secara resmi diterima oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro.

Juri mengatakan, anak-anak muda dari kelompok Milenial dan Gen Z punya posisi strategis dalam Pemilu 2024. Dari total 204,8 juta pemilih, 55% di antaranya adalah pemilih milenial dan Gen Z.

“Kalau ada capres dan cawapres didukung mayoritas milenial, pasti dia akan menang. Kalau milenial pilih Prabowo, maka beliau yang akan terpilih menjadi presiden,” kata Juri.

Juri mengatakan, Prabowo adalah satu-satunya kontestan Pilpres 2024 yang menyiapkan Indonesia 2045 sebagai negara maju dengan membuka peluang regenerasi kepemimpinan kepada anak muda.

Hal itu terbukti saat Prabowo memilih Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden.

“Kalau bicara masa depan Indonesia, ya anak muda. Anak muda yang nanti akan ambil alih peran penting untuk mengelola negara ini. Karena itu, kalau Pak Prabowo punya program makan siang dan susu gratis, itu bukan untuk gagah-gagahan. Karena beliau ingin anak muda kita gizinya bagus, jadi pelajar yang cerdas. Ini yang akan membawa negara kita maju dan mampu bersaing dengan negara lain,” kata Juri.

Karena itu, Juri mengajak para relawan yang hadir bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran dengan mengajak orang terdekat mereka datang ke TPS pada 14 Februari mendatang.

“Tugas kita adalah mengajak anak muda yang belum menentukan pilihan untuk memilih Prabowo-Gibran. Tapi ingat, Pak Prabowo pesan, kampanyenya tidak boleh menjelekkan orang lain. Biar paslon lain sibuk menjelekkan kita, tapi kita sibuk cari suara,” kata Juri.(HS-08)

Rumah Warga Bojongsalaman Tertimpa Talut Longsor, Tiga Orang Sempat Terjebak

Jalan Sering Tergenang, Tim DPU Taru Rembang Bersihkan Banyak Sampah di Selokan