in

Teriakan “Prabowo Presiden” di Tengah Konser Ari Lasso

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto menyapa penonton saat konser Ari Lasso bertajuk “3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu malam (8/7/2023).

HALO NASIONAL — Kehadiran Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dalam konser Ari Lasso disambut meriah penonton dengan teriakan “Prabowo Presiden” dan gemuruh tepuk tangan penonton yang memenuhi Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu malam (8/7/2023).

Prabowo yang nampak hadir di tengah-tengah penonton konser Ari Lasso bertajuk “3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” itu pun selain disambut langsung oleh Ari Lasso juga menarik perhatian sorotan mata dari para penikmat konser musik yang hadir.

“Mohon izin Pak berdiri Pak, disapa semua teman-teman Ari Lasso,” sambut Ari Lasso pada Prabowo di tengah konser diikuti tepuk tangan meriah dari para penonton.

“Prabowo Presiden 2024!” teriak salah seorang penonton.

“Pak Prabowo, Aku Padamu Pak! Salim-salim Pak! I Love You Pak!” ucapan salah seorang penonton pada Prabowo.

Prabowo pun langsung sigap berdiri dan melambaikan tangan ke arah Ari Lasso, begitu pun ke sisi kanan dan kiri penonton seraya memberikan gestur salam.

Tak sedikit pula penonton dari sisi Festival yang bergegas memanfaatkan momen yang ada untuk turut serta meminta foto dan mengabadikan momen kebersamaan dengan Prabowo sembari ia menikmati konser berlangsung.(HS)

Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR RI di Kendal, Ini Pesan Herviano

Himalika USM Gelar Comback 2023